TANGSELIFE.COM – Relawan Kopi Hitam (Konsolidasi Pemuda-Pemudi Himpunan Taruna Muda) menggelar bimbingan teknis (bimtek) kepada seluruh jaringannya di Kota Tangsel untuk menyongsong Pilkada 2024.

Bimtek yang diselenggarakan di salah satu hotel di wilayah Serpong tersebut dihadiri para koordinator mulai dari tingkat kelurahan hingga RW yang tersebar di seluruh wilayah Tangsel.

Pada kontestasi politik tahun 2024 ini, Relawan Kopi Hitam bertekad ingin memenangkan pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan di Pilkada Tangsel dan pasangan Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi untuk di Pilgub Banten.

Presidium Kopi Hitam Tangsel, Asep Solahudin mengatakan, kegiatan Bimtek dilakukan agar para jaringan koordinator di setiap lingkungan dapat memahami strategi yang sudah disusun agar pasangan yang didukungnya dapat keluar sebagai pemenang.

“Relawan Kopi Hitam untuk pemenangan Airin-Ade Sumardi dan Benyamin-Pilar sudah kita lakukan untuk bagaimana teman-teman mengatur strategi kemenangan di basis kelurahan masing-masing,” kata Asep, Sabtu, 7 September 2024.

Selain itu, melalui kegiatan tersebut diharapkan seluruh jaringan yang tergabung dalam Relawan Kopi Hitam juga bisa mendapatkan pemahaman politik.

Terlebih sebagai anak muda, lanjut Asep, mereka merupakan generasi penerus yang nantinya akan menjadi pemimpin Kota Tangsel selanjutnya

“Ini menjadi hal yang penting agar anak-anak muda khususnya Relawan Kopi Hitam mendapat bimbingan dan pembelajaran politik untuk bagaimana memenangkan pasangan yang kita yakini mampu memimpin masa depan Tangsel dan Banten kedepannya,” tegasnya.

Asep menerangkan, para kontestasi politik tahun 2024 ini, Relawan Kopi Hitam akan fokus menyasar para pemilih pemula dan anak muda untuk bisa bersama-sama memenangkan pasangan Airin-Ade dan Benyamin-Pilar.

“Tadi sudah dibimtekan memang secara garis besar anak-anak muda itu mempunyai suara mayoritas baik di Banten, Tangerang Raya maupun Tangerang Selatan,” tuturnya.

“Maka Kopi Hitam demikian untuk bagaimana mendulang suara mengajak dan memobilisasi anak-anak muda untuk memilih Airin-Ade dan Ben-Pilar,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
Jihan Hoirunisa
Editor
Andre Pradana
Reporter