TANGSELIFE.COM – Bakal calon Wali Kota Tangsel yang juga merupakan petahana, Benyamin Davnie resmi menjadi kader Partai Gerindra, Rabu, 28 Agustus 2024.

Benyamin Davnie resmi menjadi kader Gerindra setelah dirinya mendapatkan surat rekomendasi dukungan maju Pilkada Tangsel 2024 dari partai besutan Prabowo Subianto tersebut.

Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Gerindra untuk Benyamin Davnie diberikan langsung oleh Marshel Widianto disela-sela acara penyerahan surat rekomendasi.

Selain menyerahkan KTA, Marshel Widianto juga turut menyematkan pin berlambang Partai Gerindra yang identik dengan burung garuda di baju Benyamin Davnie bagian dada sebelah kiri.

“Sudah resmi jadi kader Partai Gerindra dan Insya Allah nanti akan kami laporkan ke pimpinan Partai Golkar dengan sebaik-baiknya,” kata Benyamin Davnie di kantor DPC Gerindra Tangsel.

Benyamin tak menampik bahwa didapuknya ia menjadi kader Gerindra merupakan sebuah kehormatan.

Dapat Dukungan KIM Plus di Pilkada Tangsel 2024, Benyamin Davnie Jadi Kader Partai Gerindra

Benyamin Davnie Jadi Kader Partai Gerindra
Benyamin Davnie dipilih Jadi Kader Gerindra

Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan diketahui sudah resmi mendapatkan surat rekomendasi dari sejumlah partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus.

Partai tersebut diantaranya Gerindra, PSI, PAN, PPP, PKB dan NasDem.

Surat rekomendasi dukungan partai-partai tersebut diberikan kepada Benyamin Davnie secara berbarengan di kantor DPC Gerindra Tangsel jalan Bukit Indah, Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, pada Rabu, 28 Agustus 2024.

“Saya dipercayakan oleh Gerindra, dengan demikian ini sebuah kehormatan. Saya sudah diterima sebagai kelurga besar Partai Gerindra,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
Jihan Hoirunisa
Editor
Andre Pradana
Reporter