TANGSELIFE.COM – Pilu, ayah dan anak tenggelam di Kali Cirarab, Kabupaten Tangerang. Mereka tenggelam karena terpeleset saat memancing.

Ayah dan anak tenggelam di Kali Cirarab Tangerang itu diketahui bernama Achmad Supriyadi (40) dan Kaira (3).

Ayah dan anak tenggelam di Kali Cirarab itu saat memancing pada di Kampung Rancabalok, Curug, Kabupaten Tangerang, Sabtu, 16 Maret 2024.

Kronologis ayah dan anak tenggelam itu bermula saat sang ayah, Supriyadi, hendak menyelamatkan anaknya yang terpeleset saat bermain menemaninya mancing di sisi Kali Cirarab.

Sang anak yang terpeleset ke kali lalu hilang terbawa arus kali yang sedang deras akibat diguyur hujan. Sebagai ayah, Supriyadi langsung secara spontan ingin menyelamatkan anaknya itu.

Tetapi nasib malang menimpa keduanya. Mereka terseret arus dan hilang. Tim penyelematan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang dan Kota Tangsel pun berjibaku melakukan pencarian.

Setelah hampir 24 jam penuh, pencarian ayah dan anak yang hanyut di Kali Cirarab itu membuahkan hasil.

Petugas berhasil menemukan jasad sang anak dalam kondisi meninggal dunia, pada Minggu, 17 Maret 2024 sekira pukul 13.40 WIB. Sedangkan jasad sang ayah masih belum ditemukan.

Kini, jasad balita malang itu pun sudah dievakuasi dan dibawa ke rumah duka. Sementara tim pencarian masih berjibaku mencari jenazah sang ayah.

Intan
Editor
Intan
Reporter