TANGSELIFE.COM – Pihak Kepolisian mulai melakukan penyelidikan peristiwa pembacokan yang menewaskan seorang pelajar di jalan Palapa, Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kasie Humas Polres Tangsel, AKP Agil Syahril mengatakan, pihak Kepolisian sendiri telah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan investigasi awal.

“Untuk Perkara tersebut saat ini sedang diinvestigasi oleh tim gabungan Satreskrim Polres Tangsel dan Polsek Ciputat timur,” kata Agil melalui pesan tertulis, Sabtu, 24 Agustus 2024.

Agil menyebut, pihaknya saat ini tengah mengumpulkan petunjuk dan barang bukti untuk mengetahui identitas dan ciri-ciri pelaku pembacokan.

“Tim saat ini masih berada di lapangan untuk mengumpulkan petunjuk-petunjuk, saksi-saksi dan barang bukti serta mencari keberadaan terduga pelaku,” pungkasnya.

Kronologi Kasus Pembacokan yang Tewaskan Pelajar di Ciputat

Peristiwa pembacokan sendiri diketahui terjadi sekira pukul 14.30 WIB pada Jumat, 23 Agustus 2024. Belakangan diketahui bahwa pelajar tersebut berinisial S (14).

Ia merupakan siswa MTS Al-Falah, hal itu diketahui dari seragam yang digunakannya pada saat peristiwa itu terjadi.

S (14) tewas akibat luka serius pada bagian leher belakang karena sabetan senjata tajam yang dilakukan oleh pelajar lainnya.

Salah seorang saksi, Sobri mengungkapkan, saat itu S (14) berbonceng bersama temannya menggunakan sepeda motor dari arah perumahan Bukit Nusa Indah menuju bundaran Maruga.

Namun keduanya terhenti di tempat kejadian perkara karena terjebak macet di lampu merah. Tak lama kemudian S (14) mendapatkan sabetan senjata tajam dari pelajar lain yang diduga telah mengejarnya.

“Dikejar sama dua orang, lalu korban ini ke bacok disini. Korban berdua naik motor, yang kebacok yang dibonceng di belakang,” kata Sobri di lokasi kejadian, Jumat, 23 Agustus 2024.

Usai menerima sabetan senjata tajam, pelajar tersebut langsung terkapar. Warga dan pengendara yang berada di lokasi langsung inisiatif mengevakuasinya ke Rumah Sakit (RS) namun nahas ia tak tertolong.

Sementara pelaku berhasil kabur dari kejaran warga dan pengendara yang saat itu berada di lokasi kejadian.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
Jihan Hoirunisa
Editor
Andre Pradana
Reporter