TANGSELIFE.COM-Ini kabar gembira bagi pecinta Esports di Tanah Air. Pasalnya, PUBG Mobile baru saja mengumumkan akan meluncurkan Royale Pass dengan format terbaru pada 21 Mei 2023 ini. 

Royale Pass itu bernama Royale Pass Ace (RP A). Para pemain PUBG Mobile bisa menemukannya dalam pembaruan versi 2.6 pada 21 Mei 2023 nanti.

Terdapat beberapa perbedaan Royale Pass Month dengan Royale Pass Ace yang wajib pemain ketahui bagi para penggila PUBG Mobil. 

1. Royale Pass Month hanya memiliki 50 level, tapi Royale Pass Ace akan lebih banyak dua kali lipat atau akan memiliki total 100 level. 

2. Berhubungan dengan lamanya waktu bermain. Nantinya para pemain akan membutuhkan waktu lebih lama untuk bisa mencapai level 100.

Untuk diketahui, sebelumnya pemain hanya diberikan waktu 4 minggu untuk mencapai level 50 di Royale Pass Month tapi di Royale Pass Ace akan lebih lama. 

Waktu yang dibutuhkan yaitu 8 minggu, untuk mencapai level 100 di Royale Pass Ace. 

3. Royale Pass Ace menjanjikan hadiah yang jauh lebih berharga dan bervariasi jika dibandingkan dengan Royale Pass sebelumnya.

Nantinya, setelah mencapai level 100, para pemain bisa mengantongi total hadiah setara 48 ribu UC.

Pada Royale Pass Ace 1 yang akan rilis pada 21 Mei 2023 mendatang, para pemain yang berhasil mencapai level 50 dapat mengklaim hadiah skin eksklusif Drakonbane Remnant – Machete.

Skein ini bisa di-upgrade hingga ke level 3. Sedangkan untuk hadiah utama dari Royale Pass Ace musim pertama ini adalah Specter Slayer Set.

Yakni, sebuah kostum unik yang bisa di-upgrade hingga ke level 3 untuk membuka tiga bagian kostum yang warnanya bisa dipilih sesuai dengan selera para pemain PUBG Mobile.

Catat Tanggal Pre Order Royale Pass Ace 1 

Untuk Anda yang ingin membeli adapun periode pre-order Royale Pass Ace 1 berlangsung mulai 12 Mei – 3 Juni 2023. 

Bagaiman caranya? Untuk melakukan pre-order, masuk ke Lobi Utama PUBG Mobile kemudian menuju Campaign Center yang terletak di bawah ikon ‘Shop’, dan pilih halaman ‘Royale Pass Pre-order Perks’.

Apa keuntungan membeli pre order? Sejumlah bonus yang cukup menggiurkan. 

Para pemain masih dapat membeli Royale Pass Ace 1 setelah periode pre-order berakhir dengan harga yang sama.

Namun, pembelian setelah masa pre-order tidak disertai dengan sejumlah bonus yang dijanjikan. 

Lebih lanjut, pihak PUBG Mobile menginformasikan cara mendapatkan Royal Pass Ace 1 dengan melakukan pre-order yang berlangsung mulai Jumat 12 Mei 2023 hingga Sabtu 3 Juni 2023 lewat cara berikut:

RP Upgrade Card (A1) – 720 UC 

-Ultramarine Velocirraptor Trial Card (15 Hari) 

1x Premium Crate Coupon Scrap 

1x Classic Crate Coupon Scrap 

1x RP Mission Card 

Elite RP Upgrade Card (A1) – 1920 UC 

Elite RP Upgrade Card (A1) – 1920 UC

Ultramarine Velocirraptor 

-2x Premium Crate Coupon Scrap 

-2x Classic Crate Coupon Scrap 

-2x RP Mission Card