TANGSELIFE.COM – Dalam rangka memperingati Hari Gizi Nasional, SMA GIS 2 Serpong menggelar Sport Day yang dihadiri oleh siswa dan guru, bekerja sama denngan Puskesmas UPTD Serpong.

Acara yang berlangsung di lapangan SMA GIS 2 Serpong pada Jumat, 26 Januari 2024 ini menjadi salah satu rangkaian pembuka menuju GIS 2 Festival 2024 yang bakal diadakan pada Februari 2024 mendatang.

Kegiatan hari ini dimulai dengan sarapan bersama siswa dan guru, menciptakan suasana kebersamaan dan kehangatan di antara murid.

Setelah itu, Puskesmas UPTD Serpong memberikan sesi penyuluhan kesehatan mengenai anemia.

Pembicara menyampaikan informasi secara lebih dalam mengenai definisi anemia, gejala, tindakan pencegahan, juga pentingnya menjaga asupan gizi serta pola hidup bersih dan sehat.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, para siswa dapat lebih memahami pentingnya menjaga kesehatan dan mengonsumsi gizi yang cukup,” ucap salah seorang perwakilan Puskesmas UPTD Serpong.

Para murid SMA GIS 2 Serpong nampak sangat antusias dan fokus saat mendengarkan materi yang dipaparkan.

Mereka juga diberi kesempatan untuk bertanya, sehingga interaksi dua arah terjadi dengan baik antara pihak Puskesmas UPTD Serpong dan para murid.

Sebagai penutup acara, band performace dari murid dan guru turut memeriahkan suasana.

Wakil Kepala Sekolah SMA GIS 2 Serpong, Rahmat, menjelaskan bahwa Sport Day ini menjadi bagian dari rangkaian acara menuju GIS 2 Festival 2024 yang diadakan pada Februari mendatang.

“GIS 2 Fest merupakan event tahunan yang selalu dinantikan. Kami ingin menciptakan atmosfer yang meriah dan penuh semangat untuk melibatkan seluruh siswa dalam berbagai lomba dan penampilan spesial. Jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung dan merasakan serunya GIS 2 Festival 2024,” kata Rahmat.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai GIS 2 Festival, bisa diakses melalui laman resmi acara di situs https://gis2festival.com.

Yuk sambut dengan antusias keberlanjutan acara seru dari SMA 2 GIS Serpong!

Dwi Oktaviani
Editor