TANGSELIFE.COM – Arus lalu lintas di sejumlah ruas jalan di Tangsel mengalami kemacetan cukup parah pada Jumat, 19 Januari 2024, pagi.

Diketahui wilayah Tangsel dan sekitarnya diguyur hujan sejak dini hari. Hujan masih terus berlanjut saat pagi hari di mana bertepatan dengan jam sibuk masyarakat.

Hingga berita ini ditulis, tak ditemukan informasi mengenai kawasan yang tegenang banjir akibat hujan dengan durasi yang cukup lama tersebut.

Akan tetapi, hal ini menyebabkan kemacetan parah di sejumlah ruas jalan di Tangsel. Akibatnya, warga yang sedang dalam perjalanan menempuh waktu lebih lama dari biasanya.

Dirangkum oleh Tangselife.com, kemacetan cukup parah terjadi di kawasan Jelupang, Ciater, kawasan GTO Pondok Aren, Viktor-Serpong BSD, Jl Raya Puspitek, hingga kawasan Rawa Buntu yang baru-baru ini diperbincangkan soal ‘Putaran Goblok’.

Putaran tersebut masih menjadi titik kemacetan langganan saat jam sibuk, termasuk pada pagi hari ini.

Antrean mobil nampak memenuhi sebagian besar jalanan tersebut. Sementara itu, pengendara motor memanfaatkan celah di tengah kemacetan untuk terus melaju.

Dikarenakan hujan rintik masih terus mengguyur ruas jalan di Tangsel, sejumlah pengendara motor terlihat kompak mengenakan jas hujan.

Sebagai upaya mengurai kemacetan, Satlantas Polres Tangsel telah turun ke jalan untuk mengatur lalu lintas di sejumlah ruas jalan di Tangsel.

Pihaknya mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan mengutamakan keselamatan.