TANGSELIFE.COM – DPC Partai Demokrat Kota Tangerang Selatan (Tangsel) memastikan komitmennya untuk berkontribusi dalam membantu kemenangan pasangan Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan di Pilkada 2024.

Sebagai bentuk komitmen, Demokrat memberikan data 2.200 kadernya yang sudah tersusun dalam bentuk by name by adress kepada pasangan petahana.

Data kader itu diberikan langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Tangsel, Julham Firdaus, kepada pasangan Benyamin-Pilar disela-sela acara Tasyakuran HUT Partai Demokrat ke-23, Jumat malam, 13 September 2024.

Julham mengatakan, seluruh kader partai berlambang mercy di Kota Tangsel dipastikan siap memenangkan pasangan Benyamin-Pilar sesuai instruksi yang sudah dikeluarkan oleh Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Ketua Umum Partai Demokrat yaitu bapak AHY telah menugaskan kami di Pilkada 2024 untuk mengawal dan memenangkan pasangan Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan,” kata Julham dalam sambutannya.

Partai Demokrat Tangsel serahkan ribuan data kader ke Benyamin-Pilar

Ia tak menampik bahwa Demokrat dengan 14 programnya dan pasangan Benyamin-Pilar memiliki banyak kesamaan yaitu ingin sama-sama mensejahterakan masyarakat.

“Kami Demorkat ingin menyampaikan beberapa harapan kami, tentunya dalam 14 program Partai Demokrat kami melihat kesamaan dan keselarasan yang telah dilakukan pak Benyamin-Pilar di kota Tangerang Selatan,” tuturnya.

Sebagai salah satu partai pengusung Benyamin-Pilar, Julham bertekad akan terus mengawal petahan, bukan hanya menuju pelaksanaan melainkan hingga berjalannya roda pemerintahan selama lima tahun mendatang.

“Kami Partai Demokrat berjanji untuk terus menjaga kota Tangerang Selatan untuk terus bersatu, bersama dan memastikan program Benyamin-Pilar berhasil untuk mensejahterakan masyarakat,” pungkasnya.

Sekedar informasi, acara tersebut turut dihadiri oleh 16 pimpinan seluruh partai pengusung pasangan Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan di Pilkada Tangsel.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
Dwi Oktaviani
Editor
Andre Pradana
Reporter