TANGSELIFE.COM – Suasana haru menyelimuti rumah duka Direktur Pascasarjana Universitas Pamulang (Unpam), Sarwani, yang meninggal dalam kecelakaan bersama rombongan dosen di Tol Cipali kilometer 176.

Almarhum tinggal di Komplek Batan Indah, Kelurahan Kademangan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Jenazah Sarwani berangkat dari RSUD Arjawinangun, Cirebon dan tiba di Kampus Unpam Viktor sekira pukul 12.25 WIB untuk di Salat kan.

Usai disalatkan jenazah langsung dibawa menuju rumah duka, mobil ambulance yang membawa jenazah tiba sekira pukul 13.00 WIB.

Keluarga dan kerabat yang sudah menunggu sejak pagi hari pun tak kuat menahan air mata saat jenazah dibawa masuk ke dalam kediamannya.

Setibanya di rumah duka, jenazah kembali di salatkan di Masjid Batan Indah sebelum akhirnya dimakamkan di TPBU Sarimulya, Kecamatan Setu, Tangsel.

Beberapa tokoh seperti Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie, Rektor Unpam Nurzaman, Kepala Jasa Raharja Wilayah Tangerang Panji Artha, serta civitas akademika Unpam terlihat hadir di rumah duka.

Rektor Unpam: Kami Berduka..

Rektor Unpam, Nurzaman mengaku kehilangan dengan kepergian sosok Sarwani.

Menurutnya Almarhum merupakan sosok pendidik yang banyak memberikan kemajuan untuk Universitas Pamulang dan masyarakat.

“Kami berduka rekan kolega, tidak terduga beliau sosok pendidik sejati, beliau PNS yang diperbantukan di Unpam,” kata Nurzaman.

Ia berharap kejadian yang merenggut nyawa tersebut tidak kembali terulang dikemudian hari.

“Mohon doanya mudah-mudahan beliau mendapatkan magfirah diterima amal ibadahnya,” terangnya.

“Mudah-mudahan ini yang terakhir, kemudian rekan-rekan yang luka ringan bisa diberikan kesembuhan, cepat proses sembuhnya, bisa memberikan dedikasi di Unpam, memberikan akses pendidikan luas kepada lapisan masyarakat,” pungkasnya.

Gambar WhatsApp 2024 07 25 pukul 15.59.06 308d4081
Jenazah Direktur Pascasarjana Unpam yang meninggal karena kecelakaan di Tol Cipali. Foto: Andre Pradana/Tangselife
Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
Dien
Editor
Andre Pradana
Reporter