TANGSELIFE.COM – Vokalis band Armada, Rizal alias Rizal Armada, turut meradang melihat aksi anarkis penonton event Tangerang Lentera Festival 2024.

Sebagaimana diketahui, batalnya event Tangerang Lentera Festival 2024 diwarnai aksi anarkis penonton yang kecewa pada panitia, Minggu 23 Juni 2024 malam.

Sejumlah penonton nekat menghancurkan panggung dan membakar sejumlah properti yang disediakan oleh vendor, termasuk sound system.

Menanggapi insiden tak terduga itu, Rizal Armada turut meradang dan memberikan pembelaan untuk pihak vendor.

“Tolong lah, baca baik-baik! Panitia acara sama vendor itu beda!,” tulis Rizal Armada melalui akun Instagram @rizalarmada, Senin 24 Juni 2024.

“Kalo kecewa dengan panitianya, jangan vendornya yang jadi sasaran. SALAH SASARAN!,” tandasnya.

Rizal menegaskan bahwa pihak vendor juga merupakan korban sekaligus menanggung kerugian yang besar atas insiden tersebut.

“Mereka juga korban, mereka hanya penyedia alat-alat n kelengkapan untuk acara mulai dari sound system, panggung, lighting, dan lain-lain.”

“Mereka juga korban. Mereka juga belum tentu sudah dibayar lunas, mereka juga mengalami kerugian (yang pasti dengan jumlah besar).”

“Kalo mau marah, boleh gak gak usah anarkis! Boleh gak, gak usah main bakar-bakaran. Siapa yang ngajarin sik,” tutupnya.

Rizal Armada meradang melihat aksi anarkis penonton Tangerang Lentera Festival 2024

Aksi Anarkis Penonton Tangerang Lentera Festival 2024

Sebelumnya diberitakan, konser Tangerang Lentera Festival 2024 di Lapangan Sepak Bola Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten, berakhir ricuh.

Penonton Tangerang Lentera Festival atau TNG Lenfest 2024 pada Minggu, 23 Juni 2024, sekitar pukul 19.00 WIB, tampak rusuh.

Para penonton ngamuk tak terima karena penampilan dari Feel Koplo, Guyon Waton, dan Ndx Axa dibatalkan.

Ribuan pencinta konser aliran musik khas Jawa Tengah itu mengamuk.

Kekecewaan penonton disalurkan dengan aksi menghancurkan pagar dan panggung TNG Lenfest 2024.

Bahkan, terlihat sejumlah penonton yang membakar sound system milik panitia.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Whatsapp Channel Tangselife di Ponsel Kamu
Dien
Reporter