TANGSELIFE.COM – Sekelompok remaja melakukan aksi tawuran di Jalan Raya Ciater, Serpong, Tangerang Selatan, pada Jumat, 1 September 2023 dini hari.

Dilaporkan satu remaja tewas imbas aksi tersebut.

Dari kabar yang beredar, peristiwa tawuran terjadi pada dini hari pukul 03.30 WIB di depan sekolah Insan Cendekia Madani.

Korban berinisial MBF (16) meninggal di tempat setelah mengalami luka bacok di bagian punggung.

“Korban mengalami luka terbuka di bagian punggung diduga akibat benda tajam,” kata Ipda Bayu selaku Kasubsi Penmas Polres Tangsel.

Sementara itu polisi berhasil meringkus 6 orang pelaku, namun belum terungkap identitas pelaku dan motif tawuran karena masih dalam proses penyelidikan oleh tim gabungan Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Tangsel dan Unit Reskrim Polsek Serpong.

Kronologi Tawuran di Serpong yang Menewaskan 1 Remaja

Seorang penjaga warung bernama Andi menjadi saksi mata kejadian mengungkap bahwa aksi tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 WIB.

Diketahui bahwa penyerangan berawal ketika satu kelompok remaja bersepeda motor membawa senjata tajam datang dan berhenti di ujung gang.

Sementara itu di dalam gang yang dijadikan akses masuk salah satu sekolah elite tersebut telah menunggu kelompok remaja lainnya.

Setelah itu mereka mengacungkan senjata dan langsung melepaskan petasan ke arah kelompok bermotor di depan gang.

Tak diketahui pasti motif tawuran tersebut, namun setelah kejadian pelemparan petasan, para geng motor kabur usai dikejar dari dalam gang.

Andi menyebut kejadian tak berlangsung lama dan ternyata ada satu orang yang menjadi korban.

Namun tak diketahui, remaja tersebut berasal dari kelompok yang mana.

Remaja berusia 16 tahun tersebut terkapar dan nampak berceceran darah kental telah ditutupi oleh pasir.

Disebutkan korban sempat bangun dan berjalan tak bedaya, lalu kembali terjatuh karena diduga kehabisan darah.