TANGSELIFE.COM – Pihak Universitas Trisakti buka suara terkait tersangka penipuan tiket Coldplay, Ghisca Debora Aritonang.

Ghisca Debora diketahui merupakan salah satu mahasiswi S1 Universitas Trisakti.

Saat ini, Ghisca Debora telah ditetapkan tersangka penipuan tiket Coldplay yang telah merugikan 400 orang dengan jumlah kerugian sebesar Rp5,1 miliar.

Kepala UPT Hubungan Masyarakat (Humas) Universitas Trisakti, Dewi Priandini, menegaskan bahwa Ghisca Debora sudah tidak aktif di kampus.

“Sudah tidak aktif sebagai mahasiswi sejak semester genap 2022/2023 hingga semester gasal 2023/2024,” kata Dewi dalam keterangan tertulis yang diunggah di Instagram @usakti_official, Minggu 19 November 2023.

pernyataan usakti
pernyataan Univ. Trisakti terkait Ghisca Debora

Universitas Trisakti Serahkan Kasus Ghisca Debora ke Kepolisian

Dengan adanya kasus yang menjerat salah satu mahasiswinya, Univeritas Trisakti menyerahkan sepenuhnya pada penegak hukum.

“Segala hal yang menyangkut kasus tersebut kami serahkan sepenuhnya kepada pihak yang berwajib sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” lanjutnya.

Pihak kampus Trisakti pun menyatakan bahwa kasus penipuan penjualan tiket konser yang dilakukan Ghisca merupakan masalah serius.

“Kami menyesalkan kejadian ini dan mengimbau masyarakat untuk lebih berhati-hati dan membeli tiket melalui saluran resmi,” tutur Dewi.

Dewi Priandini juga menerangkan bahwa Ghisca Debora Aritonang masih berstatus mahasiswa baru yang masuk pada semester genap 2022 di Universitas Trisakti.

Ghisca Debora Aritonang mengambil jurusan Manajemen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Trisakti.

Sayangnya, perempuan 19 tahun itu bukan dikenal di kemapus berkat prestasi, melainkan akibat tabiatnya yang suka berbohong.

Berdasarkan keterangan dosen-dosennya saat acara pertemuan orang tua, Dewi mengatakan orang tua Gischa sempat marah-marah karena dibohongi oleh anaknya sendiri.

“Mungkin dia ceritanya apa tapi ternyata gak begitu jadi ortunya sempat marah. Katanya ini mungkin fakultasnya gak ngurusin anaknya.”

“Jadi gak lulus-lulus atau gimana pokoknya gak lulus-lulus.”

“Gisca itu cantik tapi suka bohong sama males, gitu kata dosen,” tutur Dewi.