TANGSELIFE.COM – Ketua TKD Prabowo-Gibran Provinsi Banten, Airin Rachmi Diany telah menyalurkan hak suaranya di TPS 028, Kelurahan Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Usai menyalurkan hak suaranya, Airin mengaku akan langsung melakukan beberapa aktivitas untuk memastikan perolehan suara yang didapat bisa terjaga.

“Mantau (perolehan suara), karena saya Ketua DPD Golkar saya akan mantau khususnya di Tangsel,” kata Airin kepada wartawan usai menyalurkan hak suaranya, Rabu, 14 Februari 2024.

Selain itu, Airin mengaku juga akan monitoring terkait perolehan suara pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2024.

Khusus untuk perolehan suara Presiden dan Wakil Presiden, Airin mengaku akan berkoordinasi dengan suruh tim Koalisi Indonesia Maju (KIM) di Provinsi Banten.

“Sebagai ketua TKD Banten memastikan koordinasi dengan teman-teman dari partai lainnya untuk melihat bagaimana kondisi di 4 kota dan 4 kabupaten di Provinsi Banten,” pungkasnya.

Diketahui Airin Rachmi Diany menyalurkan hak suaranya di TPS 028 Kelurahan Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel.

Dengan balutan pakaian bernuansa kuning, Airin tiba di TPS 028 sekira pukul 10.00 WIB. Airin terlihat hadir bersama suaminya Tubagus Chaeri Wardana dan putrinya Ratu Ghefira  Wardana.

Intan
Editor
Andre Pradana
Reporter