TANGSELIFE.COM – Sebuah video yang memperlihatkan seorang pegawai minimarket marah-marah ke ibu-ibu diduga pencuri viral di media sosial Instagram.

Dalam video viral tersebut, tampak seorang pegawai wanita berhijab marah-marah ke seorang ibu-ibu yang tersungkur di halaman minimarket yang ramai diduga berada di Banten.

Pegawai minimarket itu melampiaskan kekesalannya karena harus nombok hingga Rp2 juta untuk mengganti barang yang hilang akibat dicuri oleh ibu tersebut.

“Ada CCTV baru ketahuan, tahu gak!?,” ujar pegawai minimarket tersebut sembari berteriak pada si ibu yang tergeletak di lantai.

“Gaji saya cuma 3 juta, 2 jutanya saya bayar barang. Tahu gak!? Kesel saya kesel,” lanjut pegawai tersebut.

Usut punya usut, kemarahan pegawai minimarket Alfamart itu bukan tak beralasan.

Disinyalir, ia sudah cukup sering nombok untuk membayar barang yang hilang di minimarket akibat dicuri oleh ibu pencuri tersebut.

“Selama berbulan-bulan saya diemin, saya lihat CCTV, akhirnya ketahuan kan, saya kesel,” ujarnya lagi.

Pegawai Minimarket Didukung Netizen

Aksi pegawai Alfamart yang memarahi ibu-ibu pencuri itu mendapat dukungan netizen di media sosial.

Memang, tak sedikit netizen yang merasa kasihan pada si ibu karena dimarahi oleh pegawai Alfamart yang berusia lebih muda.

Kendati begitu, bukan berarti menjadi sebuah pembenaran atas aksi pencurian yang dilakukan oleh ibu-ibu tersebut.

Apalagi, aksi mencuri si ibu sudah merugikan karyawan minimarket karena harus menjadi orang yang bertanggung jawab membayar barang hilang.

“Dukung Mba Alfa deh pokoknya mah 👏 pasti dia makan ati banget gaji udah sering kepotong buat nombokin yang gini-gini,” tulis akun @olevelove.

“Mbak Alfa, saya dukung penuh anda.. Mungkin ada yg tau mbak nya? Ada rezeki sedikit,” tulis akun @dhonseth.

“Wajar mbaknya murka, krn dia yg harus mengganti kalau ada kehilangan sprti itu, pdhl dia juga bekerja utk memenuhi kebutuhannya & orang2 yg bergantung hidup padanya… Duh, ayolah pada berlaku yang baik-baik & tidak merugikan orang lain,” tulis @yusthatitik.

“Gaji 3jt, ilang 2jt.. MBK alpa ganti rugi..tinggal dpt sejuta,, inalillahi wainailaihi rojiun,” tulis akun @jahwa_riyanto.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
Dien
Reporter