TANGSELIFE.COM – Sejumlah kisah viral yang terjadi antara sopir ojek online (ojol) dengan penumpang kerap viral di media sosial.

Kali ini kisah tersebut datang dari penumpang yang marah-marah dengan penuh emosi kepada sopir ojol.

Sang penumpang merasa sopir ojol tersebut berkelakuan buruk usai memintanya membuatkan kopi.

“Kamu pikir saya takut sama kami? Sopan nggak kaya gitu? Minta bikinin kopi, situ siapa?” ucap sang penumpang ojol seperti yang dibagikan di Instagram @infosekitar_tangerang.

Lantas perempuan berbaju putih tersebut meluapkan emosinya sambil melayangkan pukulan kepada sopir ojol tersebut.

Dari keterangan yang dibagikan, masalah ini bermula dari sang sopir ojol yang telah tiba di titik penjemputan.

Karena merasa menunggu terlalu lama, sang sopir mengirim pesan dengan nada berguyon kepada penumpang untuk meminta dibuatkan kopi.

Sayangnya guyonan tersebut tak disambut baik dan berakhir dengan perdebatan yang cukup menguras emosi penumpang ojol.

Kendati demikian, sejumlah warganet yang menyaksikan justru dibuat geram dengan sosok penumpang yang dinilai tak sopan dengan sopir ojol tersebut.

Di samping itu, warganet menilai penumpang ojol tersebut sedang memiliki masalah pribadi yang berimbas pada orang lain.

“Marah boleh tapi sopan dikit sama yang lebih tua walaupun dia salah. Adab dipake ya mba,” ucap warganet di komentar pertama.

“Yang begini mah fix punya masalah pribadi dan akhirnya apes driver jadi bulan-bulanan. Lagian dibikinin kagak itu kopi, tangan sampai melayang-layang,” sahut netizen lain.

“Buseh cewe begitu amat sih, kasian drivernya mungkin mau beli kopi uangnya buat kebutuhan lain. Mungkin dia ngantuk berat kali jadi minta tolong dibikinin kopi tapi kalo nggak suka ya cancel aja sih. Gimana jadi istri orang coba berani banget ama laki sampai mukul,” ucap yang lainnya.

Dwi Oktaviani
Editor