TANGSELIFE.COM– Video KKN Undip kini tengah menjadi perbincangan hangat publik hingga menjadi trending nomor satu di media sosial X (dulunya Twitter).

Pasalnya, media sosial baru-baru ini dihebohkan dengan kemunculan link video yang berkaitan dengan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) yang diduga adalah mahasiswa Universitas Diponogoro (Undip) Semarang.

Video KKN Undip viral ini pertama kali diunggah oleh akun X dengan username @shaimavanillaa pada 30 Agustus 2024 kemarin.

Dalam unggahannya tersebut sang pemilik akun menuliskan keterangan, “KKN undip viral lagi nih anjir videonya sangat, ah sudahlah,” tulis @shaimavanillaa.

Adapun keterangan yang ditulis oleh pemilik akun @shaimavanillaa mengindikasikan adanya video tidak senonoh terkait dengan mahasiswa Undip.

Bahkan yang lebih mengejutkan, akun @shaimavanillaa mengklaim bahwa ada isu kehamilan di luar nikah yang melibatkan salah satu mahasiswa Undip yang KKN.

“Ada info katanya ada yang hamidun juga. KKN aja barusan selese, kok bisa udah ke detect hamidun. Skandal bagian mana lagi ini,” tulis @shaimavanillaa.

Sejak link video KKN Undip itu diunggah pada 30 Agustus 2024 sampai detik ini tidak ada kejelasan dari pemilik akun @shaimavanillaa maupun pihak kampus, hingga memicu berbagai spekulasi dan perdebatan di kalangan warganet.

Viral Diduga Video KKN Undip, Masuk Trending Satu di X

Video viral sampai link KKN Undip masih terus tersebar luas di media sosial X hingga hari ini, 31 Agustus 2024.

Sejak diunggah oleh pemilik akun @shaimavanillaa, isu terkait video asusila yang diduga melibatkan mahasiswa Undip ini terus berkembang.

Konten tersebut langsung mendapatkan perhatian luas dari pengguna media sosial.

Bahkan link video syur yang mengatasnamakan KKN Undip tersebar luas di X, Dood, Telegram, Terabix, hingga Mediafire.

Lantas hal ini mengundang beragam reaksi dari para warganet, ada yang penasaran hingga mengecam.

Namun, sampai berita ini ditayangkan belum ada penjelasan secara resmi terkait kebenaran video atau cuitan yang diunggah oleh akun @shaimavanillaa.

Di sisi lain, untuk saat ini terpantau akun @shaimavanillaa di media sosial X sudah diprivasi.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
Jihan Hoirunisa
Editor
Jihan Hoirunisa
Reporter