TANGSELIFE.COM – Warga kawasan Kampung Utan, Ciputat, Tangerang Selatan digegerkan dengan aksi mesum sejoli yang terjadi di sebuah musala.

Dalam rekaman CCTV yang dibagikan melalui Instagram @infociputatcom, terlihat sepasang laki-laki dan perempuan sedang berada di area yang sama.

Pihak laki-laki terlihat sedang menyelesaikan salat rakaat terakhir, sementara itu sang perempuan berhijab duduk di sebuah kursi yang posisinya tak jauh dari kekasihnya.

Ketika terlihat menyelesaikan salatnya, pihak laki-laki berdiri dan langsung merapikan celananya yang semula terbuka.

Meskipun dalam tayangan CCTV tak terlihat jelas aksi mesum yang dilakukan dua sejoli tersebut, namun sang pemantau CCTV melaporkan adanya tindakan tersebut.

Sang pemilik rekaman CCTV melaporkannya melalui pesan direct message ke @infociputatcom dan mengungkapkan bahwa kejadian itu terjadi pada Selasa, 6 Desember 2023.

“Ada muda mudi mesum di musala komplek di Kampung Utan,” tulisnya.

Sementara itu, sang pemantau CCTV mengungkap bahwa pihak laki-laki hanya pura-pura salat.

Diceritakan sebelumnya mereka melakukan aksi mesum, pihak laki-laki langsung pura-pura salat ketika seorang imam memasuki musala.

“Salat belaga doang nih dia, tadi pas imam masuk dia langsung belaga salat. Tuh liat celananya sudah terbuka. Lampu belakang mati sih (CCTV) jadi nggak kelihatan jelas tampangnya nih,” jelas sang pemantau CCTV.

Tindakan ini tentu membuat sejumlah netizen geger, lantaran musala adalah tempat suci yang digunakan ibadah oleh umat Muslim.

Sementara itu perbuatan zina sangat dilarang dalam agama tersebut.

“Kan banyak OYO ya, kenapa dia uji nyali pengen di azab dah Astaghfirullah,” ungkap seorang netizen.

“Astaghfirullah, itu rumah Allah kok nggak ada rasa takut ya,” ucap netizen lain merasa miris.

“Gila banget ya otak udah pada ilang, nggak malu amat woi,” tulis netizen lain.

“Kita tunggu kelanjutannya guys, biasanya langsung ketangkep sih. Coba telusuri daerah Musyawarah (kayak pernah lihat ceweknya tapi takut suudzon sih) dan daerah sekitar, mohon kerja samanya guys biar jera orang kaya mereka. Nggak perlu kasih ‘make up biru-biru’ dulu,” sahut netizen lain berharap pelaku bisa ditangkap.