TANGSELIFE.COM- Meski diterpa musibah sebuah warteg di Bandung daerah Sukabirus tetap konsisten berjualan dan melayani para pembeli.

Momen unik ini dibagikan oleh akun tiktok bernama @shalllshalll memperlihatkan bagaimana kondisi sebuah warung makan yang tergenang banjir hingga setinggi lutut orang dewasa, namun tetap buka.

Bahkan, warteg di Bandung tersebut tetap ramai didatangi para pelanggan yang rela makan walaupun sebagian anggota tubuhnya terendam air.

Dalam rekaman video itu juga tampak para pelanggan warteg sangat santai menikmati hidangan lengkap di tengah genangan banjir.

Tidak tanggung-tanggung, warteg di Bandung ini juga tetap menjajakan lauk pauk dan sayur secara lengkap.

Sontak saja video tersebut viral di media sosial dan mengundang beragam reaksi dan komentar yang unik dan lucu dari warganet.

Warteg di Bandung Tetap Jualan di Tengah Banjir Parah, Viral di TikTok dan Mendaptkan Banyak Komentar Lucu dari Warganet!

Dalam video TikTok viral tersebut tampak satu warteg di Sukabirus, Bandung sedang bearktivitas seperti biasa, banyak sayur dan lauk pauk di etalase.

Namun, ketika disoroti ke bagian lantai terlihat bahwa ada genangan air berwarna kecoklatan yang cukup parah yang menutupi seluruh ruangan.

Ternyata dibalik aktivitas normal yang ada di video tersebut ada keunikan dan momen yang mengundang beragam kehebohan di kalangan warganet.

Banyak warganet yang membandingkan situasi ini seperti yang ada di Kota Venice, Italia, namun banyak juga yang salah fokus terhadap semangat para

pelanggan yang tidak bisa menunda masalah lapar.

Sampai dengan hari ini video @shalllshalll tersebut telah ditonton lebih dari 1 juta orang dengan komentar yang lucu dan menghibur.

“Masalah laper ga bisa di tunda,” tulis warganet di kolom komentar.

” Warteg memang penyelamat disegala situasi,” tulis akun lainnya.

” Urusan laper, apapun bisa,” imbuh warganet laiinya.