TANGSELIFE.COM- Seorang WNA jadi korban penusukan di depan sebuah apartemen di wilayah Tangerang.

Penusukan terhadap seorang WNA itu terjadi di apartemen yang berlokasi di Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang pada Minggu, 9 Juli 2023 dini hari.

WNA jadi korban penusukan itu, menambah panjang kasus kekerasan yang melibatkan warga asing di wilayah Tangerang.

Menurut seorang warga awalnya terjadi kepanikan tatkala seorang WNA yang diduga berasal dari Nigeria berlari keluar dari apartemen dengan tubuh penuh darah.

Setelah itu, WNA jadi korban penusukan yang berasal dari Afrika itu lantas ambruk dengan tubuh penuh darah di pinggir jalan dekat apartemen tersebut.

WNA asal Nigeria  itu diduga ditusuk karena cekcok dengan seseorang di apartemen yang memang banyak dihuni warga asing tersebut.

Setelah itu, WNA jadi korban penusukan itu tak sadarkan diri diduga karena kehabisan darah, beberapa warga negara asing lainnya nampak mendekati.

Selanjutnya, beberapa warga asing itu membawa WNA yang terluka dan tidak sadarkan diri itu ke rumah sakit dengan menggunakan mobil.

Warga mengatakan sebelum seorang WNA jadi korban penusukan, suara keributan dalam bahasa asing sering terdengar dari apartemen tersebut.

Petugas kepolisian yang dilaporkan adanya seorang warga negara asing ditusuk pada dini hari itu lantas mendatangi apartemen tersebut.

Hingga berita ini dibuat, belum ada pernyataan resmi dari jajaran Polres Tangerang Selatan (Tangsel) terkait peristiwa WNA yang ditusuk tersebut.

Untuk diketahui, meski Kecamatan Curug bagian dari Kabupaten Tangerang tapi untuk kepolisiannya berada di bawah kendali Polres Tangerang Selatan.