TANGSELIFE.COM – Laga AC Milan vs PSG berakhir dengan skor 2-1, setelah laga lanjutan grup F Liga Champions 2023/2024 berlangsung sengit di San Siro, Rabu, 8 November 2023, dini hari WIB.

Paris Saint-Germain unggul di menit ke-9 lewat gol Skriniar, yang tidak mampu dijaga ketat oleh AC Milian.

Main di kandang sendiiri, tidak membuat Milan menunggu waktu lama untuk membalas serangan dari PSG.

Pada menint ke-12 Rafael Leao pun membalas dengan gol indahnya. Setelah sepakan Giroud yang ditepis Gianluigi Donnarumma.

Leao pun memanfaatkan bola itu, pertahanan PSG yang lengah membuat tendangan Leo mudah merobek gawang PSG.

Berbekal serangan-serangan cepat, sisa babak pertama berlangsung seru. Adu kehebatan Kylian Mbappe dan Rafael Leao kembali tersaji.

Sayangnya dari sejumlah peluang yang tercipta, tidak satupun uyang berhasil dituntaskan dengan maksimal oleh kedua klub.

Pertandingan pun dilanjut ke babak kedua, permainan kedua klub ini hampir saam dengan babak pertama.

Namun pada babak kedua, ini secara statistik PSG lebih dominan 60 persen. Meski begitu ancaman dari Milan tidak kalah menakutkan.

Pada menit ke-50, sudulan keras Olivier Giroud dengan memanfaatkan umpan silang Theo Hernandez berbuah gol yang indah.

Hingga laga berakhir, tidak ada lagi gol yang tercipta, tensi serangan pun tampak mulai menurun, Giroud menutup manis kemenangan Milan.

Susunan Pemain AC Milan vs PSG

AC MILAN (4-3-3): Mike Maignan; Davide Calabria, Fikayo Tomori, Malick Thiaw, Theo Hernandez; Yunus Musah, Tijjani Reijnders, Ruben Loftus-Cheek; Christian Pulisic, Olivier Giroud, Rafael Leao.

Manajer: Stefano Pioli

PARIS SAINT-GERMAIN (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Achraf Hakimi, Marquinhos, Milan Skriniar, Lucas Hernandez; Warren Zaire-Emery, Manuel Ugarte, Vitinha; Ousmane Dembele, Randal Kolo Muani, Kylian Mbappe.

Manajer: Luis Enrique

AC Milan
Klasmen sementara Grup F
Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
Sopiyan
Editor