TANGSELIFE.COM – Harga tiket Timnas Indonesia vs Irak di kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Irak itu akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Kamis, 6 Juni 2024.

Tiket Timnas Indonesia vs Irak itu ditargetkan sebanyak 60 ribu tiket terjual untuk laga lanjutan di Grup F kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia itu.

Sebelumnya, harga tiket Timnas Indonesia vs Irak ini sempat menjadi sorotan dan dikeluhkan para penggemar sepak bola di tanah air.

Pasalnya, tiket Timnas Indonesia vs Irak itu naik dua kali lipat dibandingkan pertandingan sebelumnya antara Indonesia vs Vietnam. 

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) merilis harga tiket Timnas Indonesia vs Irak itu dibanderol dengan harga Rp250 ribu untuk tribun atas.

Harga tersebut naik dua kali lipat lebih dibandingkan sebelumnya hanya dibanderol Rp100 ribu pada 21 Maret 2024.

Harga tiket Timnas Indonesia vs Irak termahal itu dibanderol dengan harga Rp1.250.000. Sontak saja, harga yang naik dua kali lipat ini dikeluhkan secara berjamaah khususnya oleh netizen di media sosial.

Meski sempat diprotes kemahalan, tiket laga kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia antara Indonesia vs Irak itu diklaim sudah habis terjual.

Managing Director Garuda Sepakbola Indonesia (GSI) anak perusahaan PSSI, Marshal Masita menyebut, tiket Timnas Indonesia vs Irak itu terjual habis.

Pada Selasa, 4 Juni 2024 lalu, Marshal menyebut, tiket pertandingan garuda itu sudah terjual 50 ribu lembar dalam rentang waktu 24 jam pada pertengahan Mei 2024 lalu.

Marshal juga menuturkan, ada 10 ribu tiket yang dijual oleh rekanan PSSI juga ikut diserbu pecinta sepakbola tanah air.

Marshal pun sempat heran dengan tiket pertandingan yang habis diserbu itu. Pasalnya, tiket yang paling diminati adalah tiket yang harganya mahal.

“Lucunya tiket tiga teratas (termahal-red), dua teratas yang mahal sudah habis duluan,” ungkapnya  dikutip dari cnnindonesia.

Dia menyebut, PSSI hanya menjual tiket Timnas Indonesia vs Irak itu sebanyak 85 persen kapasitas Stadion Utama Gelora Bung Karno atau 60 ribu tiket.

Daftar Harga Tiket Timnas Indonesia vs Irak

Berikut ini daftar harga tiket Timnas Indonesia vs Irak di kualifikasi PIala Dunia 2026 zona Asia yang digelar Kamis, 6 Juni 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

  • Upper Garuda: Rp250 ribu
  • Garuda North: Rp550 ribu
  • Garuda South: Rp550 ribu
  • Garuda East: Rp850 ribu
  • Garuda West: Rp850 ribu
  • Premium East: Rp1.250.000
  • Premium West: Rp1.250.000

Cara Beli Tiket Timnas Indonesia vs Irak

Tangsel people yang ingin membeli tiket Timnas Indonesia vs Irak dapat membelinya secara online melalui https://timnasgaruda.bigtix.io/booking/PSSIWCQI/seats?salesLinkCode=WCQIRAQ.

Pantauan tangselife.com dalam web teresebut, saat ini masih tersedia sejumlah tiket untuk west stand, north stand, east stand dan south stand.

Jadi, kamu mau nonton langsung Timnas Indonesia vs Irak di GBK? Gaskeun beli tiketnya sebelum kehabisan, ya.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
Wivyh
Editor
Wivyh
Reporter