TANGSELIFE.COM – Pertandingan hari kedua cabang olahraga (Cabor) futsal pada ajang Pekan Olahraga Kota (Porkot) Tangerang Selatan (Tangsel) 2024 selesai dilaksanakan.

Venue pertandingan cabor futsal Porkot Tangsel 2024 berlangsung di Pamulang Community Center (PCC), Kelurahan Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang.

Pada penyelenggaraan di hari kedua ini, terdapat empat pertandingan yang berlangsung.

Pertandingan pertama mempertemukan Kecamatan Setu vs Kecamatan Serpong, lalu Ciputat vs Serpong Utara, Setu vs Pondok Aren dan yang terakhir Ciputat vs Serpong.

Pertandingan pertama antara Kecamatan Setu vs Kecamatan Serpong berhasil dimenangkan oleh Kecamatan Setu dengan skor akhir 5-4, sementara pertandingan antara Kecamatan Ciputat vs Kecamatan Serpong Utara berhasil dimenangkan oleh Kecamatan Serpong Utara dengan skor akhir 2-4.

Pertandingan ketiga antara Kecamatan Setu vs Kecamatan Pondok Aren dimenangkan oleh Pondok Aren dengan skor akhir 3-9.

Pertandingan pamungkas di hari kedua antara Kecamatan Serpong vs Kecamatan Ciputat berhasil dimenangkan oleh Kecamatan Serpong dengan skor akhir 6-2.

Sekretaris Umum Asosiasi Futsal Tangerang Selatan, Muchlis Purnama Jaya mengatakan, perlombaan Porkot Tangsel 2024 adalah ajang untuk mencari bibit unggul yang nantinya dapat mewakili Tangsel dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten yang digelar 2026 mendatang.

Dalam setiap pertandingan Porkot Tangsel 2024, terdapat tim pemantau yang bertugas mencari pemain berbakat diantara peserta yang terlibat di cabor futsal itu sendiri.

“Kita disini juga ada tim pencari bakat yang stand by dari pagi, ada beberapa pemain yang dipantau sampai saat ini dia nanti punya penilaian,” kata Muchlis ketika ditemui di PCC, Jumat, 18 Oktober 2024.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Dwi Oktaviani
Editor
Andre Pradana
Reporter