TANGSELIFE.COM – Grand Final MSC 2024 atau Mobile Legends Bang-Bang Mid Season Cup menyajikan pertandingan antara Falcon AP Bren Filiphina melawan Selangor Red Giant (SRG) Malaysia, Minggu, 13 Juli 2024.

Hasilnya, Final Mobile Legends Bang-Bang MSC 2024 di Riyadh Arab Saudi itu berhasil dimenangkan oleh Tim Selangor Red Giant Malaysia dengan skor kemenangan 4-3.

Final MSC 2024 itu dimenangkan Selangor Red Giant Malaysia itu setelah berhasil menumbangkan lawan berat Falcon AP Bren Fhiliphina.

Sekysss dan kawan-kawan berhasil menamatkan pertandingan usai menekuk paksa Supermarco cs PH hingga di game ke-7. Keduanya sama-sama kuat hingga saling balas kemenangan dari game pertama hingga game ke-6.

Sebagai tim kuat di MSC 2024 bahkan di helatan kompetisi Mobile Legend Bang-bang di dunia, Falcon AP Bren akhirnya harus mengakui kekalahan dan menerima kenyataan bahwa Selangor Red Giant Malaysia yang menjadi pemenang MSC 2024.

Selangor Red Giant Malaysia memastikan kemenangan MSC 2024 Riyadh setelah menumbangkan para pemain Falcon AP Bren PH secara rata di menit ke-17:27 pada game ke-7.

Kemenangan ini tentu fantastis. Pasalnya secara permaianan, tim Falcon AP BrenPH memegang kendali permainan hingga game ke-6. Tetapi, Tim Raksasa Merah dari Malaysia tak menciut, mereka justru makin perkasa selangkah lagi menjadi tim Mobile Legends Bang-bang terbaik di dunia itu.

Kemenangan Selangor Red Giant atas Falcon AP Bren itu juga menggenapkan win streak selama 107 hari kemenangan berturut-turut tanpa kalah dalam turnamen.

Bahkan, dengan kemenangan di MSC 2024 itu, Selangor Red Giant Malaysia menjadi parameter Mobile Legends Bang-bang di dunia selain Fhilipina dan Indonesia yang menjadi langganan finalis turnamen besar Mobile Legends.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife