TANGSELIFE.COM – Pertandingan empat Cabang Olahraga (cabor) dalam ajang Porkot Tangsel 2024 (Pekan Olahraga Kota Tangerang Selatan) telah sukses digelar.

Keempat cabor Porkot Tangsel 2024 yang dipertandingkan hari ini, 14 Oktober 2024  di antaranya Cricket, Dayung, Panahan dan Tenis Lapangan.

Perolehan medali dari keempat cabor tersebut terbilang sangat kompetitif, pasalnya setiap kontingen kecamatan unggul dalam masing-masing kategori perlombaan.

Hasil Pertandingan Cabor Cricket Porkot Tangsel 2024

Porkot Tangsel 2024
Daftar Cabor Porkot Tangsel 2024

Dari cabor Cricket, Kecamatan Kecamatan Pondok Aren berhasil menyabet total dua medali di antaranya satu medali emas dari kategori super six putri dan satu medali perak dari kategori super fix putra.

Kecamatan Setu berhasil menyabet total dua medali di antaranya satu medali emas dari kategori Super Six Putra dan medali perunggu dari kategori Super Fix Putri.

Tak mau kalah, Kecamatan Serpong juga berhasil menyabet total dua medali di antaranya satu medali perak dari kategori Super Six Putri dan satu medali perunggu dari kategori Super Six Putra.

Lalu, Kecamatan Ciputat berhasil menyabet total dua medali perunggu masing-masing dari kategori Super Six Putri dan Super Six Putra.

Hasil Pertandingan Cabor Dayung Porkot Tangsel 2024

Dari cabor dayung Kecamatan Pondok Aren berhasil mengumpulkan total 2 medali emas di antaranya dari kategori Cano 1 Putra 200 meter dan Dragon Boat Mix 200 meter

Kecamatan Pamulang berhasil mengumpulkan total 3 medali di antaranya 1 medali emas dari kategori Dragon Boat Putra 200 meter dan 2 medali perak dari kategori Sup Putri 200 meter dan Kayak 1 Putra 200 meter.

Kecamatan Serpong mengumpulkan total 3 medali di antaranya 1 medali emas dari kategori Kayak 1 Putri 200 meter dan 2 medali perak dari kategori Cano 1 Putra 200 meter dan Dragon Boat Putra 200 meter.

Kecamatan Setu berhasil total berhasil mengumpulkan 4 medali di antaranya 1 medali emas dari kategori Sup Putri 200 meter, 1 medali perak dari kategori Kayak 1 Putri 200 meter serta 2 medali perunggu dari kategori Kayak 1 Putra 200 meter dan Dragon Boat Mix 200 meter.

Kecamatan Serpong Utara berhasil mengumpulkan total 4 medali di antaranya 1 medali emas dari kategori Kayak 1 Putra 200 meter dan 3 medali perunggu dari kategori Sup Putri 200 meter, Cano 1 Putra 200 meter serta Dragon Boat Putra 200 meter.

Sementara Kecamatan Ciputat berhasil mengumpulkan total 2 medali di antaranya 1 medali perak dari ketagori Dragon Boat Mix 200 meter dan 1 medali perunggu dari kategori Kayak 1 Putri 200 meter.

Hasil Pertandingan Cabor Panahan Porkot Tangsel 2024

Dari cabor panahan Kecamatan Setu menjadi unggulan dengan raihan total 9 medali di antaranya 6 medali emas, 1 medali perak dan 2 medali perunggu.

Disusul Kecamatan Ciputat Timur yang mengumpulkan total 11 medali di antaranya 4 medali emas, 3 medali perak dan 4 medali perunggu.

Lalu Kecamatan Pamulang dengan total 14 medali dengan 2 medali emas, 8 medali perak dan 4 medali perunggu. Kecamatan Serpong Utara dengan total 5 medali di antaranya 2 medali emas dan 3 medali perunggu.

Sementara diposisi selanjutnya ada Kecamatan Serpong dengan total 3 medali di antaranya 2 medali emas dan 1 medali perunggu, Kecamatan Ciputat dengan total 4 medali dengan 3 medali perak dan 1 medali perunggu.

Sedangkan diposisi terakhir ada Kecamatan Pondok Aren dengan total 2 medali di antaranya 1 medali perak dan 1 medali perunggu.

Hasil Pertandingan Cabor Tenis Lapangan Porkot Tangsel 2024

Dari cabor Tenis Lapangan Kecamatan Serpong berada di posisi teratas dengan raihan total 7 medali yang terdiri dari 2 medali emas, 3 medali perak dan 2 medali perunggu. Disusul Kecamatan Pondok Aren dengan total 4 medali di antaranya 2 medali emas dan 2 medali perunggu.

Lalu Kecamatan Ciputat dengan total 2 medali di antaranya 1 medali perak dan 1 medali perunggu, serta Kecamatan Pamulang dengan total 2 medali masing-masing medali perunggu.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
Jihan Hoirunisa
Editor
Andre Pradana
Reporter