TANGSELIFE.COM – Skuad merah putih bakal menjalani pertandingan pertama kualifikasi Piala Dunia 2026, Kamis (12/10/2023) malam nanti.

Tim Nasional Indonesia bakal menjalani pertandingan putaran pertama kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Tim Brunei Darussalam.

Pertandingan Indonesia vs Brunei itu pun bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pukul 19.00 WIB.

Selain menonton langsung, kamu juga bisa menonton pertandingan secara langsung di televisi (TV).

Karena pertandingan tersebut bakal disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi RCTI pukul 19.00 WIB.

Sementara itu, soal persiapan pertandingan, pelatih Timans Indonesia Shin Tae-young telah menyiapkan 26 pemain.

Berikut ini daftar pemain yang kemungkinan akan diterjunkan Shin untuk menjamu Tim Brunei itu.

Shin diprediksi bakal menurunkan Nadeo Argawinata, Asnawui Mangkualam, Marselino Ferdinan, Pratama Arhan, Elkan Baggott, Sandy Walsh, Egy Maulana Fikri, serta Marc Klok.

Kemudian ada juga Saddil Ramdani, Shayne Pattynama, Rizky Ridho, Marselino Ferdinan, dan Ramadhan Sananta.

Digadang-gadang Shin bakal memasang Ramdhan dan Rafael menjadi mesin pencetak gol.

Sebelumnya, ada dua nama pemain yang dicoret untuk ikut dalam pertandingan pertama kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Brunei itu.

Dua pemain itu Jordi Amat dan Yance Sayura. Keduanya tak membela Indoesia kontra Brunei lantaran masih pemulihan cidera.

Asnawi Optimistis Menang

Sementara itu, Asnawi Mangkualam mengungkapkan, Timnas Indonesia akan bermain seperti biasa dan tak meremehkan Tim Brunei.

“Kami akan bermain seperti biasanya. Dengan cara kami bermain. Kami tidak akan meremehkan Brunei. Yang pasti kemenangan harus bisa kita raih,” katanya dikutip dari instagram @timnas.indonesia.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
Wivyh
Editor
Wivyh
Reporter