TANGSELIFE.COM – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tangerang Selatan (Tangsel) akan segera menyelenggarakan kick off penyelenggaraan Pekan Olahraga Kota atau Porkot Tangsel 2024.

Launching Porkot Tangsel 2024 akan dilakukan di area car freeday, Teras Kota BSD, Kecamatan Serpong, Sabtu, 12 Oktober 2024.

Ketua KONI Tangsel, Hamka Handaru mengatakan, dalam kick off tersebut pihaknya sekaligus akan melaunching theme song dan maskot Porkot Tangsel 2024.

“Untuk besok kita akan ada pawai, peluncuran logo, maskot dan theme song Porkot Tangsel 2024,” kata Hamka Handaru ketika dihubungi, Jumat, 11 Oktober 2024.

Launching Porkot Tangsel 2024 rencananya akan dihadiri oleh Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Tangsel, Tabrani, serta seluruh staholder lainnya.

Selain itu, kick off tersebut rencananya juga akan dihadiri oleh seluruh atlet yang akan bertanding di ajang Porkot Tangsel 2024.

Hamka mengungkapkan, pada kesempatan itu KONI Tangsel juga akan melakukan kirab atlet asal Tangsel yang kemarin ikut terlibat dan berprestasi dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut.

“Sekaligus kita mau mengarak para pahlawan-pahlawan olahraga asal Tangsel yang kemarin bermain di PON,” ungkapnya.

Pada ajang Porkot Tangsel 2024 kali ini Kecamatan Serpong Utara bertindak sebagai tuan rumah.

KONI Tangsel sendiri menargetkan sebanyak 2.400 atlet akan terlibat dalam ajang multievent terbesar di kota bermotto Cerdas, Modern dan Religius.

Rencananya akan ada 25 cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan dalam Porkot Tangsel 2024.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
Andre Pradana
Reporter