TANGSELIFE.COM- Usai terpilih jadi Ketua Perbasi Kota Tangsel, Mohamad Hisyam Diah bersama jajaran pengurusnya melakukan kunjungan ke PP Perbasi.

Kunjungan pengurus Perbasi Kota Tangsel itu diterima langsung Danny Kosasih, Ketua Umum PP Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi).

Pertemuan itu digelar di kantor Pusat PP Perbasi, Lantai 8 GBK Arena, Senayan, Jakarta Pusat, Senin, 7 Juli 2023.

Perbasi Kota Tangsel
Pengurus Perbasi Kota Tangsel berpose bersama jajaran PP Perbasi saat kunjungan ke kantor PP Perbasi, Senin, 11 Juli 2023. Foto: Istimewa

Selain Ketua Perbasi Kota Tangsel Mohamad Hisyam Diah dalam kunjungan itu hadir sejumlah pengurus periode 2023-2027.

Yakni, Sekretaris Umum Maheksa Akni, Wakil Bendahara Umum Dante Irwansyah, Fauzan Yudhistira (Kabid Hukum), dan Stella Bella (Humas).

Kunjungan pengurus Perbasi Kota Tangsel periode 2023-2027 ke kantor PP Perbasi itu dalam rangka silaturahmi.

Selain silaturahmi, kunjungan itu juga jadi ajang tukar pikiran dengan Ketua PP Perbasi dan jajarannya untuk memajukan olahraga basket di Kota Tangsel.

Dalam diskusi itu, tercetus rencana menggelar kompetisi yang berkelanjutan dari usia dini hingga dewasa oleh Perbasi Tangerang Selatan.

Selain itu juga diskusi berlanjut terkait tata cara pengelolaan organisasi yang baik dan benar sesuai regulasi PP Perbasi.

Danny Kosasih berharap agar pengurus Perbasi Tangsel di bawah Hisyam Diah bisa menjalankan pola kepemimpian yang telah dilakukan PP Perbasi.

“Saya berharap dan berdoa kepemimpinan Perbasi Tangsel bisa mencontoh yang sudah dilakukan PP Perbasi selama dua tahun ini,” terang Danny Kosasih. 

Perbasi Kota Tangsel Gelar Kejurkot Tangsel 17-23 Juli 2023

Sedangkan agenda terdekat Perbasi Kota Tangsel adalah menggelar kompetisi basket bertajuk Kejuaraan Tingkat Kota (Kejurkot) Tangsel.

“Kami menggelar Kejurkot Tangsel 2023 pada tanggal 17-23 Juli 2023,” terang Sekretaris Umum Perbasi Kota Tangsel, Maheksa Akni, Selasa, 11 Juli 2023.

Sebelum mengakhiri pertemuan, pengurus PP Perbasi dan pengurus Perbasi Tangsel bertukar cinderamata dan melakukan sesi foto bersama.

Untuk diketahui, Mohamad Hisyam Diah terpilih jadi ketua periode 2023-2027  dalam Musyawarah Kota (Muskot) Perbasi Tangsel.

Muskot Perbasi Kota Tangerang Selatan itu digelar di Expindo Center BSD, Serpong, Kota Tangsel pada Jumat, 16 Juni 2023 lalu.