TANGSELIFE.COM – Venezia sukses menang saat melawan Cenoa 2-0 di laga Serie A. Atas kemenangan itu Jay Idzes pun tuai pujian.

Kemenangan 2-0 itu dihasilkan oleh gol Gianluca Busio dan Joel Pohjanpalo di Stadio Pier Luigi Penzo. Ini adalah kemenangan pertama Venezia di Serie A musim ini.

Jay Idzes diberi nilai 6,5 oleh media Italia Tutto Venzia Sport. Penampilannya dinilai bermain tanpa kesalahan.

Khususnya ketika Idzes berhasil mematikan permainan striker Genoa Jeff Ekhator sepanjang laga.

“Dari pertandingan itu, terlihat tidak masalah bagi pemain Indonesia itu, yang mengelola pertandingan dengan percaya diri, menutupnya dengan sempurna dengan kemenangan atas Jeff Ekhator,” tulis media itu.

Dalam laga itu, pelatih Venezia Eusebio Di Francesco kembali menurunkan Jay Idzes dalam formasi tiga bek bersama Michael Svoboda dan Ridgeciano Haps.

Idzes bermain sangat bagus dan tenang sepanjang pertandingan.

Atas kemenangan itu, Venezia naik ke peringkat 14 klasemen Liga Italia dengan empat poin.

Venezia kini berada di atas klub seperti Fiorentina, AS Roma, dan Como.

Di Francesco memuji kebangkitan para pemain Venezia saat melawan Genoa, terlebih lagi setelah mengalami kekalahan telak 0-4 dari AC Milan.

“Laga ini terlihat, bahwa kami bukanlah tim yang terlihat di San Siro, dan saya sangat senang. Selain hasil, saya melihat tim yang berlatih dengan sangat baik sepanjang minggu dalam setiap aspek, dan ini merupakan faktor yang sangat penting,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
Sopiyan
Editor
Sopiyan
Reporter