TANGSELIFE.COM – Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City merupakan tempat yang kerap dijadikan pameran, event, atau konvensi, pertemuan meeting atau acara perusahaan dengan tema berkelas.

Menempati lahan seluas 22 hektar, venue ini dirancang untuk menjadi salah satu pusat pameran dan konvensi terluas di Indonesia.

ICE mampu memfasilitasi MICE (pertemuan, insentif, konvensi, dan pameran), serta acara bisnis dengan cakupan luas secara bersamaan.

Setiap akhir pekan, ICE BSD City seakan tak pernah sepi disewa untuk menyelenggarakan event meriah, mulai dari pameran, konser, dan beragam aktivitas lain yang menarik untuk dikunjungi.

Supaya tak ketinggalan acara seru di ICE BSD City pada akhir pekan ini, simak rangkuman mengenai agenda event ICE BSD City 8-10 Desember 2023 berikut ini.

Event ICE BSD City 8-10 Desember 2023

1. Halal Fair Tangerang

Halal Fair Series 2023
Halal Fair Series 2023 akan diadakan di di Hall 3-3A, ICE BSD, Tangerang pada 8-10 Desember 2023

Halal Fair adalah pameran produk halal terbesar di Indonesia yang diselenggarakan setiap tahunnya.

Event ICE BSD City yang berlangsung selama 8 sampai 10 Desember 2023 ini menghadirkan berbagai produk halal dari kuliner, fashion, travel & umroh, hingga seminar dan talkshow.

Acara Halal Fair merupakan bagian dari Halal Indonesia International Trade Show (HIITS) yang pada tahun ini mengambil tagline ‘The Most Inspiring Halal Event’.

Adapun pameran produk halal ini diharapkan menjadi tonggak penting dalam memperkuat ekosistem halal dan mendukung perkembangan ekonomi halal berkelanjutan di Indonesia.

Diselenggarakannya acara Halal Fair bertujuan untuk memberikan platform bagi produk-produk UMKM lokal.

Selain itu, juga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Muslim di Indonesia terhadap ekonomi dan keuangan syariah.

Event BSD City ini akan berlangsung di area seluas 10.000 meter persegi dan bakal ada 250 peserta pameran dari dalam dan luar negeri, yang akan unjuk produk halal di acara Halal Fair dan Halal Trade Show 2023.

Tak hanya dari Indonesia, para peserta yang hadir juga berasal dari luar negeri, seperti Malaysia, Filipina, Jepang, Arab Saudi, dan Amerika Serikat.

Harga Tiket Halal Fair Series

Tiket Halal Fair di Tangerang bisa dibeli melalui situs berbagi.link/halalfair dengan harga berbeda-beda sesuai kategorinya.

Berikut ini harga tiket Halal Fair Series:

TALKSHOW BERSAMA NAJWA DZAHIN – “Berdamai Dengan Overthinking Dan Anxiety” Rp20.000
Tiket Ahad Reguler Rp25.000
Tiket Sabtu Reguler Rp25.000
Tiket Jumat Reguler Rp25.000
Tiket Bundling 3 Hari Rp60.000

2. Planet Sports Run 2023

Event ICE BSD City, Sports Run
Planet Sports Run berlangsung pada Minggu, 10 Desember 2023

Event BSD City berikutnya adalah agenda lari bertajuk Planet Sports Run 2023 yang diadakan oleh Planet Sports Asia.

Acara ini akan diadakan pada Minggu, 10 Desember 2023 di ICE BSD City.

Acara yang punya konsep menarik ini adalah bukti komitmen Planet Sports Asia dalam menyediakan pilihan perlengkapan olahraga yang unggul bagi para atlet maupun penggiat olahraga.

Planet Sports Run memiliki konsep acara yang berbeda, di mana para peserta akan mengumpulkan poin sejak pendaftaran, hingga menyelesaikan berbagai misi menarik yang diberikan sebelum acara berlangsung, dan pada saat berlangsung.

Tersedia tiga kategori lomba lari yang mencakup 5K, 10K, dan 21K (Half Marathon), Planet Sports memastikan siapapun dapat berpartisipasi.

Panji Cakrasantana selaku General Manager Marketing MAP Active menceritakan bahwa event ICE BSD City ini punya keunikan yang tak dimiliki oleh kompetisi lainnya dengan mengajak para pesertanya untuk bisa aktif mengumpulkan poin sejak awal pendaftaran hingga setelah perlombaan selesai.

Poin tersebut bisa dikumpulkan untuk nantinya ditukarkan dengan produk-produk lari berkualitas di Planet Sports Asia secara daring.

Para peserta harus menyelesaikan misi tertentu untuk mendapatkan poin tersebut.

Menariknya, misi-misi itu bisa dimanfaatkan peserta sebagai bagian dalam melatih tubuh menjelang kompetisi.

Dengan demikian selain menjaga kebugaran dan kesiapan tubuh, para peserta juga bisa mengumpulkan poin sehingga bisa ditukarkan dengan produk idaman untuk mendukung kegiatan berlarinya.

Planet Sports Run 2023 memiliki 3 kategori lomba, yang meliputi:

5K: Lomba lari jalan raya berjarak 5 kilometer dengan pesertanya adalah warga negara Indonesia dan warga negara asing yang memiliki KITAS, putra dan putri dengan batasan usia 13 tahun sampai dengan 90 tahun.

10K: Lomba lari jalan raya berjarak 10 kilometer dengan pesertanya adalah warga negara Indonesia dan Warga Negara Asing yang memiliki KITAS, putra dan putri dengan batasan usia 17 tahun sampai dengan 90 tahun.

21K atau Half Marathon: Lomba lari jalan raya berjarak 21 kilometer dengan peserta adalah warga negara Indonesia dan warga negara Asing yang memiliki KITAS, putra dan putri dengan batasan usia 17 tahun sampai dengna 90 tahun.

Pendaftaran peserta sudah dilakukan sejak 12 Oktober sampai 20 November 2023 kemarin melalui GALASIN Online Registration dengan biaya sebagai berikut:

5K: Rp300.000
10K: Rp400.000
21K atau Half Marathon: Rp600.000

Bagi peserta yang berhasil mendaftarkan diri, pengambilan paket lomba bisa dilakukan pada Jumat dan Sabtu 8-9 Desember 2023 pukul 11-19.00 WIB.

Demikian agenda event ICE BSD City sebagai referensi untuk menghabiskan akhir pekan kamu bersama keluarga.

Semoga bermanfaat!

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow