TANGSELIFE.COM – Seorang pengusaha sekaligus selebgram Jhon LBF mengungkapkan kekecewaannya pada salah satu pengurus Pemuda Pancasila di Semarang bernama Wisnu yang sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu.

Sebagai salah satu anggota Pemuda Pancasila juga, Jhon LBF merasa kecewa atas tindakan oknum yang dinilai arogan tersebut.

Ia pun meminta tindakan tegas dari pihak kepolisian agar oknum tersebut kapok. Selain itu, Jhon LBF dengan tegas mengusulkan agar oknum tersebut dipecat dari Pemuda Pancasila.

Langkah tersebut dilakukan Jhon LBF agar tak semakin mencoreng nama Pemuda Pancasila yang sudah baik sekaligus agar hal tersebut tak berulang di lain waktu yang menyebabkan nama organisasi jadi tercoreng.

“Saya sangat marah dan kecewa atas tindakan oknum yang sangat arogan ini. Saya meminta ada tindakan tegas dari polisi supaya kapok. Dan saya mengusulkan supaya oknum tersebut dipecat dari Pemuda Pancasila,” ucapnya di TikTok @jhonlbf.co.id.

“Jangan selesai dengan maaf doang. Nggak mendidik banget. Hidup sekali kok arogan bener anda woi,” lanjutnya.

Jhon menambahkan, oknum yang diketahui salah satu pengurus Pemuda Pancasila (PP) Semarang ini diketahui melakukan aksi anarkis.

Ia menendang mobil orang lain dan berusaha merampak ponsel milik pengemudi mobil tersebut.

“Arogan banget kamu pak pake tendang-tendang mobil orang, terus mencoba merampas ponsel pengemudi,” tutur Jhon.

Sebagai anggota Pemuda Pancasila, ia cukup kecewa dan miris karena oknum tersebut menyebut nama salah satu ormas.

“Saya anggota Pemuda Pancasila dan saya kenal semua dengan petinggi-petinggi Pemuda Pancasila, nggak ada yang arogan pak,” ucap Jhon.

Pengusaha tersebut mengungkapkan bahwa seluruh oknum Pemuda Pancasila memiliki sifat rendah hati, termasuk ketua umumnya.

“Semuanya mengedepankan adab, sopan santun, kerendahan hati, nggak ada yang kaya bapak tuh arogan,” tuturnya.

Ia tak ingin masyarakat disuguhi tontonan sosok yang arogan, intimidasi, hingga mengganggu ketertiban umum. Apalagi jika berakhir dengan permintaan maaf saja.

Menurut Jhon, tindakan oknum tersebut tak mendidik untuk bangsa Indonesia.

“Saya minta tindakan tegas dari Pengurus Pusat Pemuda Pancasila. Oknum yang seperti ini nih tolong dipecat dari organisasi Pemuda Pancasila,” pinta Jhon.

Jhon LBF Minta Peradi Pecat Oknum PP di Semarang yang Arogan

Selanjutnya, Jhon LBF juga minta kepada Peradi agar oknum tersebut dicopot dari keanggotaannya sebagai Peradi karena etikanya yang tak mencerminkan dan tidak memberikan contoh yang baik untuk masyarakat.

Pihak yang menjadi korban intimidasi dari oknum PP juga diminta untuk tak ragu melaporkan perbuatan tersebut ke polisi.

Menurutnya, perbuatan seperti itu tak bisa selesai hanya dengan permohonan maaf saja.

Oknum PP Arogan Terhadap Pengendara Mobil

Seperti yang sempat diperbincangkan sebelumnya, sebuah video viral memperlihatkan seorang pria berbaju batik merah di Palembang terlibat adu mulut dan tindakan kasar terhadap seorang pengendara mobil.

Insiden itu terjadi ketika pria berbaju batik merah merasa tersinggung usai ditegur karena melawan arah yang menghalangi jalan kendaraan lain.

Tak hanya adu mulut, pria berbaju batik yang diduga oknum PP itu juga menendang kaca mobil pengendara yang menegurnya.

“Kamu anak siapa, ini wilayahku lho,” ucap pria berbaju batik dan melepaskan tendangan yang hampir mengenai wajah pengendara.

Tak hanya mengaku sebagai seorang ormas PP, ia juga mengaku sebagai pengacara.

Pada kondisi seperti itu, pengendara yang mendapat intimidasi itu tetap tenang dan menjelaskan bahwa mereka hanya ingin pergi bekerja dan berada di jalur yang benar.

Berdasarkan informasi yang beredar, seluruh kejadian tersebut berhasil diabadikan oleh seseorang yang diduga istri pengendara yang dimarahi oknum PP tersebut.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Dwi Oktaviani
Editor
Dwi Oktaviani
Reporter