TANGSELIFE.COM – Revitalisasi Pedestrian Jalan Raya Ciater, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan terus dikebut. Warga berharap, upaya itu membuat pedestrian semakin nyaman dilalui.

Proyek revitalisasi itu dilakukan oleh Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi (DSDABMBK) Kota Tangerang Selatan. Targetnya, akhir 2024 ini rampung.

Revitalisasi pedestrian Jalan Raya Ciater ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan masyarakat terutama pejalan kaki disabilitas.

Warga sekitra, Adli (40) mengatakan, sebelumnya pedestrian Jalan Raya Ciater Serpong itu licin.

“Dulu pedestriannya licin karena alasnya pake batu alam. Suka banyak yang jatuh terpeleset juga,” kata Adli kepada tangselife.com.

Jalan Raya Ciater
Pedestrian Jalan Raya Ciater Serpong, Kota Tangsel tengah diperbaiki oleh Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi (DSDABMBK) Kota Tangsel agar lebih nyaman dan ramah disabilitas. Foto: Yunika Putri Wulandari/MG UPJ

Adli berharap dengan adanya proyek perbaikan ini bisa membuat pedestrian semakin nyaman untuk digunakan pejalan kaki dan ramah disabilitas.

“Harapannya pengennya sih lebih bagus, pekerjaannya cepat selesai supaya bisa lebih enak dan nyaman untuk dilewati,” ungkapnya.

Warga lainnya, Kusnadi (43) menuturkan, revitalisasi pedestrian ini bisa menjadi awal yang bagus untuk tatanan Kota Tangsel agar lebih tertata dan modern.

“Bagus, sih dengan diperbaiki bisa jadi lebih bagus, rapih dan biar ga keliatan acak acakan juga,” tutur Kusnadi. (Yunika Putri Wulandari/MG UPJ)

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Tangselife
Follow
Wivyh
Editor
Wivyh
Reporter