TANGSELIFE.COM– Promo tiket Garuda Indonesia dengan tujuan Jakarta untuk Lebaran 2023 menyediakan diskon hingga 55 persen dari berbagai kota di Indonesia.

Promo ini diselenggarakan sejak 3 maret 2023 dan berakhir pada 1 Mei 2023 mendatang.

Program promo spesial itu diberi nama “Lebaran ke Jakarta” yang berlaku untuk masa perjalan hingga 1 Mei 2023.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra menyampaikan bahwa kehadiran program “Lebaran ke Jakarta” tersebut merupakan upaya berkelanjutan Garuda Indonesia.

Upaya tersebut dilakukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan berbagai mode alternatif untuk pilihan perjalanan melalui layanan penerbangan yang aman, nyaman.

Serta harga yang lebih kompetitif khususnya bagi masyarakat yang ingin menghabiskan waktu libur lebaran bersama keluarga besar di Jakarta.

“Kami memahami bahwa momen libur Lebaran merupakan momen khusus yang telah dinantikan oleh masyarakat,” ujar Irfan dalam keterangan tertulis.

“Untuk menikmati waktu berkumpul bersama keluarga dan kerabat terdekat tidak hanya untuk bersilaturahmi melainkan juga menikmati suasana liburan,” tambah Irfan.

Ifan juga menambahkan bahwa program ‘Lebaran di Jakarta’ ini diharapkan akan dapat menjembatani kebutuhan aksesibilitas udara.

Untuk menjelajahi segala keunikan destinasi wisata unggulan di Jakarta pada saat libur Lebaran 2023.

“Program Lebaran ke Jakarta dihadirkan secara khusus bagi masyarakat yang ingin menghabiskan waktu di Jakarta dengan nuansa Hari Raya yang berbeda dari tahun tahun sebelumnya,” imbuhnya.

Promo tiket ke Jakarta yang bisa didapatkan dibanderol mulai dari Rp 700,000. Untuk rinciannya adalah sebagai berikut:

  • Semarang-Jakarta: mulai Rp 700.000-an
  • Bali-Jakarta: mulai Rp 1,4 jutaan
  • Medan-Jakarta: mulai Rp 1,7 jutaan
  • Padang-Jakarta: mulai Rp 1,5 jutaan
  • Surabaya-Jakarta: mulai Rp 1,1 jutaan
  • Lombok-Jakarta: mulai Rp 1,4 jutaan
  • Palu-Jakarta: mulai Rp 1,7 jutaan
  • Yogyakarta-Jakarta: mulai Rp 900.000-an
  • Makassar-Jakarta: mulai Rp 1,6 jutaan

Jika tertarik untuk mendapatkan harga menarik tersebut, para pengguna jasa Garuda Indonesia bisa mengaksesnya lewat platform digital Fly Garuda, situs Garuda Indonesia dengan mengakses informasi seputar promosi, atau melalui kantor penjualan.

Promo Lebaran ke Jakarta 

Selain promo untuk “Lebaran ke Jakarta”, ada sejumlah penawaran lain yang diberikan oleh Garuda Indonesia.

Seperti berbagai diskon hingga 80 persen khusus untuk prepaid baggage atau excess baggage untuk penumpang dengan jadwal penerbangan hingga 31 Desember 2023.

Penawaran tersebut berlaku untuk seluruh penerbangan internasional dan rute domestik.

Selain itu, ada pula penawaran untuk anggota Garudamiles yakni diskon hingga 50 persen untuk sejumlah rute domestik dengan menukarkan miles menjadi award ticket.

Di samping itu, bekerjasama dengan berbagai partner, Garuda Indonesia juga menghadirkan paket perjalanan dan akomodasi di hotel Fairmont Jakarta.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Whatsapp Channel Tangselife di Ponsel Kamu