TANGSELIFE.COM – M Bloc Space menggelar konser kemanusiaan untuk Gaza sebagai bentuk aksi solidaritas yang terjadi di Palestina.

Konser kemanusiaan ini berlangsung di M Block Live mulai tanggal 21 November 2023 sampai 13 Desember 2023.

Creative hub ini menampilkan 15 musisi dari tujuh konser yang akan menampilkan dua musisi setiap harinya.

Mereka yang akan hadir adalah .Feast, Efek Rumah Kaca, Kelompok Penerbang Roket, Bin Idris, David Bayu, Endah N Rhesa, Kunto Aji, Lomba Sihir, Mustache and Beard, Seringai, The Adams, The Brandals, The Panturas, dan penampil lainnya.

Donasi kehadiran tersedia di Loket.com dengan harga sebesar Rp100.000.

Seluruh hasil donasi dari konser tersebut akan ditambung oleh rekening bank M Bloc Foundation (Yayasan Radar Budaya Kreatif) dan disalurkan via rekening bank resmi Kedubes Palestina setelah konser berakhir.

Menurut informasi yang dibagikan melalui media sosial M Bloc Space, jumlah yang terkumpul akan dilaporkan secara berkala melalui Instagram.

Seluruh tim kerja serta penampil pada pertunjukan ini mendonasikan talenta serta tenaga untuk berdiri bersama Palestina.

“Seluruh musisi/band yang tampil di acara ini tidak dibayar sepeser pun (pro-bond), termasuk fee tim produksi. Semua beraksi secara sukarela,” tulis mereka melalui unggahan di Instagram.

Pada hari pertama Selasa, 21 November 2023 akan menhadirkan 7 pertunjukan solidaritas dari Bin Idris, David Bayu, dan Efek Rumah Kaca.

Para musisi yang tampil setiap harinya akan diumumkan secara berkala melalui Instagram @mblocspace, sehingga kamu bisa mengunjungi laman tersebut untuk melihat jadwal terbaru.

Yuk, jadi bagian dari konser kemanusiaan ini.