TANGSELIFE.COM Summarecon Mall Serpong bersama Summarecon Serpong kembali menggelar acara kompetisi lari Serpong Green Warrior Run 2023. Kompetisi lari yang ke-6 ini akan berlangsung pada Minggu, 3 September 2023.

Yang menarik dari kompetisi lari ini adalah para pelari harus perlomba melewati berbagai halang rintang dengan tiga kategori, yaitu 10k speed atau obstacles, 5k speed atau obstacles, dan 1k family warrior challenge.

Perlu diketahui bahwa ketiga kategori tersebut berlangsung pada jam yang berbeda.

Pada kategori 10k speed atau obstacles berlangsung pada 06.00 sampai 09.00 WIB, lanjut ke kategori 5K speed atau obstacles pada 06.15 sampai 07.45 WIB.

Dan kategori terakhir yang tak kalah seru adalah 1k Family Warrior Challenge yang berlangsung pada 06.30 sampai selesai.

Kompetisi lari ini membuat sejumlah ruas jalan ditutup, oleh karena itu bagi warga yang akan melintasi jalan sekitar Summarecon Mall Serpong diharapkan untuk mencari jalan alternatif lain.

Adapun rute Serpong Green Warrior Run untuk kategori 10k dimulai dari Up Town Park Summarecon Mall Serpong – Universitas Pradita – Danau Melody – SDC – Summarecon Mall Serpong.

Sementara itu untuk rute SGWR 2023 kategori 5k dimulai dari Up Town Park Summarecon Mall Serpong – Universitas Pradita – SDC – Up Town Park Summarecon Mall Serpong.

Dari yang dibagikan oleh Instagram resmi Summarecon Mall Serpong, terdapat pengalihan akses jalan karena kompetisi lari Serpong Green Warrior Run 2023 ini.

Setidaknya ada lima jalur yang dilakukan pengalihan sementara pada tanggal 3 September 2023 mulai pukul 05.00 sampai 10.00 WIB.

Berikut beberapa jalan yang akan dialihkan:

– Bundaran Summarecon Mall Serpong

– Rotunda

– Asmaul Husna

– Gerbang Springs

– Gerbang Symphonia

– Gerbang Raya Legok – Edison

Untuk informasi lebih lengkap mengenai rekayasa pengalihan jalan, masyarakat bisa langsung mengunjungi highlight atau sorotan Lalin SGWR 2023 pada Instagram @sms_serpong.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Whatsapp Channel Tangselife di Ponsel Kamu