TANGSELIFE.COM – Puluhan mobil dinas Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dilelang. Mulai dari Avanza hingga Rush dibanderol mulai dari Rp60 jutaan.

Mobil dinas Pemkot Tangsel itu dilelang melalui Kantor Pelayanan Kekayaan Negara Lelang (KPKNL) Tangerang 1.

Mobil dinas Pemkot Tangsel yang dilelang itu pun dapat dilihat dan dipilih dalam laman web portal.lelang.go.id.

Pantauan dari laman web itu, ada sekira 47 mobil dinas Pemkot Tangsel yang dilelang. Mereknya beragam, mulai dari Toyota, Suzuki, Nissan dan lainnya.

Salah satu mobil dinas Pemkot Tangsel yang dilelang contohnya yakni mobil dinas milik Dinas Kesehatan Kota Tangsel Toyota New Avanza Veloz 1.5 keluaran tahun 2013.

Mobil dengan nomor polisi B 1271 WQN itu dibanderol dengan harga lelang Rp103.479.000 dengan uang jaminan Rp36 juta.

Mobil lainnya, Nissan Grand Livina XV AT milik Pemkot Tangsel itu dibanderol dengan harga Rp70.457.000 dengan uang jaminan Rp21 juta. Mobil itu keluaran tahun 2011.

Ada juga mobil dinas Pemkot Tangsel yang dilelang dengan harga lebih murah. Mobil itu Nissan Grand Livina 1.5 XV AT yang digunakan olh Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Tangsel.

Mobil keluaran tahun 2012 itu dibanderol dengan harga Rp68.884.000 dengan uang jaminan Rp21 juta.

Syarat Ikut Lelang Mobil Dinas Pemkot Tangsel:

Sekretaris Badan Keuangan dan Aset Daerah Kota Tangsel Billy menjelaskan alur dan syarat lelang aset milik daerah itu.

Sebelum ikut lelang, calon peserta lelang harus terdaftar di-website lelang.go.id atau di portal.lelang.go.id dengan melampirkan soft-copy KTP, NPWP, dan nomor rekening atas nama sendiri.

“Lelang dilakukan dengan penawaran secara tertulis tanpa kehadiran peserta lelang melalui internet secara terbuka melalui website,” kata Billy dikutip dari keterangan Humas Pemkot Tangsel.

Pelaksanaan lelang itu dilakukan selama tujuh hari, mulai 16 Februari 2024 hingga 23 Februari 2024 jam 09.45 WIB.

Intan
Editor
Intan
Reporter