TANGSELIFE.COM – Pihak Kepolisian akhirnya berhasil menangkap pelaku penganiayaan dan penyekapan kekasihnya di Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), yaitu Imam Supandi (22).

Imam Supandi diamankan jajaran Polsek Pondok Aren di kediaman kakak iparnya yang berada di jalan Mahmudiyah Sawangan, Cinere, Kota Depok, pada Sabtu (22/6).

“Setelah lama melarikan diri menghindari kejaran Polisi, pelaku penganiayaan terhadap wanita ditangkap di rumah kakak iparnya,” kata Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq, Senin, 24 Juni 2024.

Penangkapan pelaku sekaligus mengakhiri pelariannya setelah melakukan penganiayaan dan penyekapan kepada kekasihnya yang berinisial AMA (22) pada Jumat 7 Juni 2024 lalu.

Pelaku Penganiayaan Wanita di Pondok Aren Selalu Berpindah-pindah Tempat Persembunyiaan

Imam Supandi sendiri diketahui telah berpindah-pindah tempat tinggal sejak kejadian tersebut.

Pihak Kepolisian mencatat Imam terdeteksi di beberapa lokasi berbeda, mulai dari Jakarta Selatan, Jakarta Utara hingga Sawangan Depok.

“Pelaku sempat berpindah-pindah persembunyian di rumah saudaranya. Dan pelaku tak berkutik ketika ditangkap,” terang Bambang.

Usai diamankan pelaku langsung digelandang jajaran kepolisian ke Mapolsek Pondok Aren untuk proses penyelidikan.

“Kini 0elaku telah diamankan di Polsek Pondok Aren guna dilakukan penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

Diketahui Imam Supandi (22) melakukan penganiayaan dan penyekapan terhadap kekasihnya yang berinisial AMA (22) pada Jumat dini hari sekira pukul 03.00 WIB, Jumat, 7 Juni 2024.

Penganiayaan terjadi di sebuah warung remang-remang dan rumah pelaku yang berada di daerah Pondok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren.

Akibat peristiwa tersebut AMA mengalami luka di sekujur tubuhnya mulai dari kepala, wajah, hingga lengan.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Whatsapp Channel Tangselife di Ponsel Kamu
Jihan Hoirunisa
Editor
Andre Pradana
Reporter