TANGSELIFE.COMKebakaran terjadi di dekat jalur KA Angke-Duri pada hari ini, Jumat 11 Oktober 2024 sekitar pukul 10.45 WIB.

Kabar tersebut diinformasikan langsung dari akun X (dulunya twitter) @CommuterLine.

“#InfoLintas terdapat kebarakan di dekat jalur KA antara Stasiun Angke-Duri, sehubungan saat ini dalam proses pemadaman, perjalanan Commuter Line lintas Cikarang masih menunggu aman untuk melintas. Mohon maaf atas ketidaknyamananya,” dilansir dari akun X @CommuterLine pada hari ini, 11 Oktober 2024 pukul 11.11 WIB.

Akibat dari kebakaran ini sejumlah perjalanan Commuter Line harus dihentikan sampai situasi kondusif.

Berdasarkan cuitan dari akun X dengan username @cutiesgtrs, diketahui pemilik akun tersebut harus tertahan di Stasiun Duri akibat dari kebakaran ini.

Sementara itu, pemilik akun X @Lvnakisst mengeluhkan bahwa dirinya terjebak di Stasiun Tanah Abang akibat dari kebakaran jalur KA Angke-Duri ini.

“Kak, maaf mau tanya. Untuk krl Tangerang di Stasiun Duri bisa jalan gak ya? aku kejebak di Stasiun Tanah Abang. kalo yg krl Tangerang bisa jalan. aku mau naik ojek kesana,” ujar akun @Lvnakisst.

Kebakaran Dekat Jalur KA Angke-Duri Hari ini, 11 Oktober 2024

Jika melihat dari cuitan akun X @humasjakfire, penyebab terganggunya jalur KA Angke-Duri ini disebabkan adanya kebarakan di rumah padat penduduk di Jalan Jembatan Besi, Jakarta Barat.

Berdasarkan video yang dibagikan oleh akun tersebut, terlihat si jago marah melalap kawasan padat penduduk tersebut yang disertai dengan kepulan asap hitam.

Selain itu, berdasarkan unggahan tersebut juga terlihat kondisi jalanan di sekitaran belakang Puskesmas Jembatan Besi macet total.

” (Jumat 11 Oktober 2024)- Telah terjadi kebarakan di rumah padat penduduk di Jalan Jembatan Besi, Keluarahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat (titik kenal belakang Puskesmas Jemabatan Busi,” tulis akun @humasjakfire.

Adapun saat ini pemadam kebakaran Jakarta telah berupaya untuk memadamkan kebakaran terebut dengan mengerahkan 22 unit dan 110 personel pemadam kebakaran.

Akibat kebakaran di dekat stasiun KA Angke-Duri ini membuat KRL tertahan di beberapa stasiun, seperti stasiun Tanah Abang, Stasiun Klender, hingga Stasiun Duri

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
Jihan Hoirunisa
Editor
Jihan Hoirunisa
Reporter