TANGSELIFE.COM – Deklarasi Banten Maju Bersama yang digelar di Hall 1 ICE BSD pada Minggu, 25 Agustus 2024 sukses menjadi momen bersejarah dengan keikutsertaan berbagai content creator yang mendukung pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan serta pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi.

Hadirnya para content creator dalam deklarasi Banten Maju Bersama menunjukkan peran strategis mereka dalam menyebarkan informasi dan mempengaruhi opini publik melalui platform digital.

Anesckck sebagai salah satu content creator yang hadir mengungkapkan bahwa para creator merasa terpanggil untuk berpartisipasi dalam mendukung calon pemimpin yang memiliki rekam jejak dan visi yang jelas dalam membangun Tangerang Selatan dan Banten secara keseluruhan, terutama di kalangan anak muda.

“Kami sebagai content creator memiliki tanggung jawab moral untuk kontribusi dalam proses demokrasi. Kehadiran kami dalam deklarasi ini adalah wujud dari dukungan nyata terhadap Benyamin-Pilar serta Airin-Ade Sumardi, yang kami yakini mampu membawa perubahan positif bagi Tangerang Selatan dan Banten,” tuturnya.

Deklarasi Banten Maju Bersama tak hanya menjadi ajang dukungan, tapi juga simbol dari sinergi antara berbagai elemen masyarakat, termasuk content creator dan anak muda, dalam mendukung calon pemimpin yang dianggap mampu membawa kemajuan untuk Kota Tangerang Selatan dan Provinsi Banten.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
Dwi Oktaviani
Editor
Dwi Oktaviani
Reporter