TANGSELIFE.COMBenyamin-Pilar Saga resmi daftar Pilkada 2024 ke kantor KPU Tangsel di Jalan Raya Serpong, Kecamatan Setu, pada Kamis, 29 Agustus 2024.

Dikawal ribuan pendukung, pasangan petahana ini tiba di kantor KPU Tangsel pada pukul 14.55 WIB.

Sejumlah pendukung yang sudah menunggu kedatangan Benyamin-Pilar langsung menyambut dengan lambaian tangan beserta kibaran bendera partai politik masing-masing.

Selain para pendukung, seluruh pengurus partai politik pengusung pasangan Benyamin-Pilar juga terlihat hadir untuk mengawal proses pendaftaran.

Benyamin dan Pilar terlihat mengenakan kemeja berlengan panjang dengan warna hijau tosca yang memang sudah identik dengan pasangan tersebut.

Setibanya di kantor KPU Tangsel, keduanya disambut menggunakan tarian anggrek sebelum akhirnya menuju ruangan pendaftaran untuk mendaftar dan menyerahkan berkas persyaratan.

Sementara itu di luar gedung KPU Tangsel, ribuan pendukung menyaksikan proses pendaftaran melalui layar digital yang sudah disediakan oleh KPU.

Gambar WhatsApp 2024 08 29 pukul 15.37.46 8614ce04
Pasangan petahana Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan saat datang ke kantor KPU Tangsel untuk mendaftar Pilkada 2024, Kamis (29/8). Foto: Andre Pradana/Tangselife

Sekedar informasi pasangan petahana Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan diusung oleh 16 partai politik.

Ke-16 partai politik tersebut di antaranya Golkar, Gerindra, PDIP, PKB, Demokrat, PSI, PAN, PPP, NasDem, Gelora, Ummat, PBB, PKN, Perindo, Partai Buruh dan Hanura.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
Dien
Editor
Andre Pradana
Reporter