TANGSELIFE.COM – Bakal Calon Walikota Tangsel Benyamin Davnie, bersama pendampingnya Pilar Saga Ichsan kembali mendapatkan dukungan dari partai politik lain, untuk maju di Pilkada Tangsel 2024.

Kali ini, dukungan itu datang dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tangsel, yang secara resmi memberikan dukungannya kepada pasangan petahana itu.

Benyamin Davnie, mengatakan, dukungan yang diberikan oleh PPP itu, merupakan sebuah kepercayaan yang harus diperjuangkan semaksimal mungkin untuk meraih kepercayaan masyarakat.

“Kemudian juga, sekaligus nanti kedepannya kita membesarkan PPP sebagai sebuah institusi yang tercermin dari keanggotaannya di legislatif di Kota Tangsel,” ungkap Benyamin.

Benyamin meyakini, PPP sebagai partai politik yang cukup berpengalaman bersama dengan partai Golkar, kedepan tentunya akan berkolaborasi dalam membangun kesejahteraan bagi masyarakat Tangsel.

Kelebihan PPP menurut Benyamin, yakni selalu bisa melihat fenomena atau fakta-fakta yang ada di masyarakat. Bagi Benyamin, dukungan dari PPP kali ini bukan yang pertama baginya untuk maju di Pilkada.

“Jadi, Alhamdulillah, kalau sekarang saya dengan bang Pilar mendapatkan kepercayaan kembali, ini sebuah anugerah bagi kita. Kami masih menunggu surat keputusan (SK) dari DPP nya. Saya sangat berharap bisa dipercaya oleh DPP PPP untuk diberikan rekomendasi untuk maju di Pilkada,” paparnya.

PPP Tangsel Merasa Nyamain Dengan Benyamin – Pilar

Ketua PPP Tangsel, Tri Susanto mengatakan, hasil Rapimcab tersebut menyimpulkan bahwa pihak DPP PPP untuk mengeluarkan surat rekomendasi kepada pasangan Benyamin-Pilar.

“Sebagian besar pengurus partai dan simpatisan jaringan semuanya sudah bersepakat bisa memilih memperjuangkan Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan,” kata Tri Susanto.

Ia mengungkapkan, PPP Tangsel selama ini telah terbukti selalu setia mendukung petahana dalam setiap kontestasi pemilihan kepala daerah di Kota Tangsel.

“Hubungan kita historisnya sudah cukup panjang dan kita ingin melanjutkan dan mengawal beliau,” ungkapnya.

“Insya Allah DPP akan mendengar suara kita, bahkan setelah deklarasi ini, ini adalah wujud keinginan kita dari DPC Tangerang Selatan agar DPP bisa secepatnya mengeluarkan rekomendasi kepada Benyamin-Pilar,” pungkasnya.

 

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
Sopiyan
Editor
Sopiyan
Reporter