TANGSELIFE.COM – Pasangan petahana Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan dipastikan akan berlaga dalam kontestasi Pilkada Tangsel 2024.

Keputusan itu dipastikan setelah pasangan tersebut menerima surat rekomendasi dari DPP Partai Golkar, Kamis, 8 Agustus 2024.

Surat Rekomendasi tersebut diberikan oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Tandjung dan diterima langsung oleh Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan untuk Pilkada Tangsel 2024.

Benyamin mengatakan, dengan diterimanya surat rekomendasi tersebut dirinya akan siap berlaga dalam kontestasi perebutan kursi pimpinan Tangsel untuk lima tahun mendatang.

Pilkada Tangsel 2024
Pasangan petahana Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan menerima surat rekomendasi dari DPP Golkar untuk maju Pilkada Tangsel 2024. Foto: ist

“Saya bersama bang Pilar Saga Ichsan mengucapkan terima kasih karena telah dipercaya dan diberikan amanat kembali untuk maju dalam Pilkada 2024,” kata Benyamin, Kamis, 8 Agustus 2024.

Menurut Benyamin, terbitnya surat rekomendasi tersebut adalah bentuk kepercayaan partai berlambang pohon beringin kepada dirinya dan Pilar Saga Ichsan.

Ia pun bertekad membayar kepercayaan tersebut dengan meraih kemenangan di Pilkada Tangsel 2024 mendatang.

“Benyamin-Pilar berkomitmen untuk terus bekerja keras demi kesejahteraan masyarakat Tangerang Selatan serta menjadikan kota ini sebagai kota yang lebih maju, modern, dan inklusif,” pungkasnya.

Sekedar informasi, pasangan Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan tetap bisa mencalonkan diri menjadi calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel meski hanya diusung oleh Partai Golkar.

Pasalnya Partai Golkar tercatat berhasil meraih 11 kursi di DPRD Tangsel dalam Pileg 2024 lalu dan melampaui ambang batas persyaratan mencalonkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel.

 

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
Andre Pradana
Editor
Andre Pradana
Reporter