TANGSELIFE.COM – Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Ahmad Riza Patria dan Marshel Widianto hingga saat ini telah mengantongi dukungan dari lima partai politik.

Kelima partai tersebut di antaranya Gerindra, Demokrat, PSI, NasDem dan Partai Garuda.

Ahmad Riza Patria mengatakan, meski dirinya telah mengantongi dukungan dari lima partai politik, namun ia mengklaim terdapat enam partai politik lainnya yang juga akan bergabung dalam koalisinya.

Keenam partai tambahan yang diklaim sudah mendukungnya di antaranya PAN, PKB, PPP, Prima, Gelora dan PKS.

Hal itu diketahui saat Riza Patria menjawab pertanyaan awak media terkait partai mana saja sudah fix mendukung pasangan kader Gerindra tersebut di Pilkada Tangsel 2024.

“Yang mendukung sudah fix ada partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai PAN, Partai PSI, kemudian PKB, kemudian PPP, NasDem, Partai Prima, Partai Garuda, dan nanti akan disusul partai lainnya seperti Gelora dan Insya Allah PKS,” kata Riza saat menghadiri peresmian Rumah Kemenangan di DPC Demokrat Tangsel, Rabu, 7 Agustus 2024.

Pasangan Ahmad Riza Patria-Marshel Widianto Sudah Kantongi Dukungan dari Berbagai Parpol untuk Pilkada Tangsel 2024

PSI, Marshel Widianto
Ketua Umum DPP PSI, Kaesang Pangarep saat memberikan surat rekomendasi kepada pasangan Ahmad Riza Patria-Marshel Widianto. Foto: instagram @psi_id

Ketika disinggung apakah sudah menerima surat rekomendasi dari beberapa partai yang disebutkannya, Riza mengklaim telah mengantongi dukungan dari partai-partai tersebut.

“Sudah kita terima, sudah kita terima semuanya, dukungannya,” tegasnya.

Riza menyebut, meski telah mendapatkan banyak dukungan, namun ia berharap hal itu tidak menyurutkan seluruh anggota koalisi untuk terus bergerak merebut kemenangan di Pilkada Tangsel 2024.

“Tentu ini memberikan semangat tapi kita tidak boleh jumawa, tidak boleh sombong apalagi arogan, sekaligus kita mendapatkan dukungan dari banyak partai politik yang ada di Kota Tangse ini, justru ini harus menjadikan kita semakin semangat dan giat untuk terus bergerak,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
Jihan Hoirunisa
Editor
Andre Pradana
Reporter