TANGSELIFE.COM – Sekretaris DPD Golkar Tangsel, Abdul Rasyid menyambut bahagia keputusan DPP Golkar yang akhirnya mendukung Airin Rachmi Diany di Pilgub Banten 2024.

Ia mewakili pengurus Partai berlambang pohon beringin di Kota Tangsel mengucapkan rasa terima kasihnya kepada DPP Golkar karena melabuhkan dukungan untuk kadernya sendiri.

“Alhamdulillah keputusan DPP Golkar hari ini untuk kembali mendukung ibu Airin sebagai Calon Gubernur Banten dari Golkar untuk Pilgub Banten,” kata Abdul Rasyid, Selasa, 27 Agustus 2024.

Menurutnya berubahnya keputusan DPP Golkar tak terlepas dari doa masyarat dan seluruh pendukung Airin di Provinsi Banten.

“Yang paling utama terimakasih atas doa warga Banten yang terus mendukung perjuangan ini untuk menata Banten yang lebih maju,” terangnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Tangsel itupun tak menampik bahwa dengan adanya dukungan resmi dari DPP Golkar akan membuat seluruh pendukung dan simpatisan Airin semakin masif bergerak.

Ia menegaskan, hadirnya kepercayaan yang diberikan DPP Golkar kepada pasangan Airin dan Ade Sumardi harus dijawab dengan kemenangan di 27 November 2024 mendatang.

“Kami tentu semakin semangat, kami optimis akan menang di Banten dan Kota Tangsel,” pungkasnya.

Diketahui sebelumnya Airin Rachmi Diany tetap memutuskan maju di Pilgub Banten 2024, ia dipasangkan dengan politisi PDIP Ade Sumardi dan akan mendaftar menggunakan surat rekomendasi dari PDIP.

Keputusan majunya Airin melalui PDIP tak terlepas dari sikap DPP Golkar yang sebelumnya memilih untuk memberikan rekomendasi kepada pasangan Andra Soni dan Dimyati Natakusumah.

Bahkan Andra Soni dan Dimyati Natakusumah telah menerima surat rekomendasi dari DPP Golkar pada Minggu malam (25/8).

Namun akhirnya DPP Golkar memutuskan untuk berbalik arah mencabut dukungan untuk Andra-Dimyati dan menegaskan dukungannya kepada Airin-Ade Sumardi.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife
Andre Pradana
Editor
Andre Pradana
Reporter