TANGSELIFE.COM– Nama Faishal Ashari kini menjadi ramai diperbincangkan di sosial media, sebab kini terulang lagi kasus penganti kabur menjelang pernikahannya.

Jika sebelumnya kasus penganti kabur pernah terjadi di Bogor dan Karawang, kali ini terjadi di Polewali Mandar, Sulawesi Barat.

Pengantin Kabur ini merupakan mempelai pria bernama Faishal Ashari yang menghilang tiga hari sebelum pernikahannya.

Seharusnya Faishal Ashari akan menikah dengan wanita bernama Magfirah pada hari Sabtu, 15 Juli 2023, namun pada hari Rabu, 12 Juli 2023 dirinya kabur dari rumah.

Atas kejadian ini karena keluarga tidak mau menanggung malu lantaran undangan sudah disebar, maka Faishal Ashari itu digantikan oleh kaka kandungnya.

Akhirnya, pada hari pernikahan Magfirah yang seharusnya dinikahi oleh Faishal Ashari kini digantikan dengan menikah dengan Ahmad Adyzan

Alasan Faishal Ashari Kabur Menjelang Pernikahannya.

Berdasarkan informasi, Faishal dan Magfirah saat ini masih sama-sama mengenyam pendidikan di bangku kelas satu Sekolah Menengah Atas (SMA).

Namun, pihak keluarga memaksa mereka untuk buru-buru menikah, tetapi rencana tersebut rupanya tidak disetujui oleh Faishal Ashari.

Berdasarkan keterangan dari sepupu Faishal bernama Linda, penganti pria itu belum siap untuk menikah dan masih ingin melanjutkan pendidikannya.

Pihak keluarga pun menduga bahwa alasan belum siap menikahlah yang membuat Faishal Ashari nekat kabur saat tiga hari menjelang pernikahannya.

Meskipun mempelai pria tersebut kabur tapi acara pernikahan tetap berlangsung dengan digantikan oleh pengantin pengganti yang merupakan kakak kandung dari Faishal.

Diketahui keputusan ini telah disepakati oleh kedua pihak keluarga untuk menikahkan pengantin wanita dengan Ahmad Adyzan.

Faishal Ashari Digantikan oleh Kakak Kandungnya untuk Menikah.

Pernikahan tersebut tetap berlangsung di rumah mempelai wanita karena kakak Faishal, Ahamad Adyzan bersedia untuk menggantikan adiknya.

Alasan yang membuat Ahmad akhirnya mau menggantikan Faishal karena hampir semua persiapan pernikahan sudah rampung.

Lantaran perasaan tidak tega kepada keluarganya yang membuat Ahamad Adyzan dengan suka rela untuk menuruti permintaan keluarganya.

Kemudian, pihak keluarga penganti laki-laki pun menyampaikan keputusan ini kepada pihak keluarga perempuan.

Keputusan ini ternyata turut disepakati oleh pihak keluarga Magfirah mengingat acara akad nikah yang sudah dekat.

Akhirnya, pada tanggal 15 Juli 2023 acara akad nikah pun berhasil digelar dirumah pengantin wanita dan acara tersebut berjalan dengan lancar.

“Pesta pernikahan diadakan dengan meriah di rumah sang mempelai wanita, banyak pengantar jadi ramai,” kata linda,

Berdasarkan keterangan dari Linda, diketahui kedua keluarga untuknya bebesar hati untuk menerima keputusan ini.