TANGSELIFE.COM– Pengemis terkaya di dunia kemungkinan berasal dari India.

Bagaimana tidak, beredar kabar yang mehebohkan jagat maya terkait pengemis terkaya di dunia yang merupakan pria yang berasal dari India.

Pasalnya, pria asal India yang bernama Bharat Jain diperkirakayan memiliki kekayaan senilai Rp 15 miliyar.

Diketahui kekayaan itu diperoleh oleh pengemis terkaya di dunia ini dengan cara mengemis di jalan-jalan yang ada di Mumbai, India.

Penghasilan perhari yang didapatkan Bharat dari mengemis berkisar 60.000 rupe sampau 75.000 rupe atau jika dirupiahkan lebih dari Rp 100 juta.

Penghasilan yang fantastis inilah membuat Bharat digadang-gadang sebagai pengemis terkaya di dunia.

Hasil dari mengemis yang dilakukan setiap hari oleh Bharat Jain ternyata jauh lebih besari penghasilan karyawan di India.

Heboh Pengemis Terkaya di Dunia Hartanya Mencapai 15 Miliar.

Bharat Jain yang saat ini dinobatka sebagai pengemis terkaya di dunia ternyata memiliki seorang istri dan dua anak laki-laki.

Diketahui juga, selain haru menanggu biaya kehidupan keluarga kecilnya, pria India itu juga harus membiayai kehidupan ayah kandungnya dan saudara laki-lakinya.

Sehari-hari Bharat melancarkan akisnya untuk mengemi di kota pusat keungan India, yakni Mumbai.

Dilaporkan juga biasanya pengemis terkaya di dunia ini mengemis di lokasi sekitar stasiun kereta Chhatrapati Shivaji Maharaj Terminus (CSMT), dan Azad Maidan.

Penghasilan yang didapatkanya dalam jangka waktu 10-12 jam saja diperkirakan menyentuh nominal 2.000-2.500 rupe.

Uang yang didapatkan pengemis terkaya di dunia ini jauh lebih banyak jika dibandingkan dengan orang yang telah bekerja berjam-jam.

Pengemis terkaya di dunia tersebut bisa menghasilkan banyak uang dengan waktu yang singkat dengan hanya mengandalkan kemurahan hati dan kebaikan orang-orang.

Penghasilan per harinya yang fantastis membuat pengemis terkaya di dunia ini bisa memiliki banyak aset.

Bharat diketahui memiliki flat yang berlokasi di Mumbai dan memiliki dua toki di Thane yang disewakan dengan harga Rp 50 Juta.

Jika biasanya pengemis tinggal ditempat yang tidak layak, kumuh dan sebagainya.

Namun, pengemis terkaya di dunia ini mampu mematahkan pandangan tersebut.

Sebab, Bharat dan keluarganya menghuni apartemen dupleks 1BHK di Parel, serta kedua anaknya bersekolah di sekolah biara.

Anak-ankanya juga telah sukses menyelesaikan pendidikan mereka.

Meskipun, sudah kaya tetapi Bharat Jain konsisten untuk terus mengemis dan terus mengumpulkan pundi-pundi uang dari mengemis.

Walupun, anggota keluarganya sudah menasihati Bharat untuk segera berhenti mengemis, tapi pria tersebut tidak menghiraiukan omongan keluarganya.