TANGSELIFE.COMJasad bayi perempuan ditemukan di atas tumpukan sampah di Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Tepatnya, jasad bayi perempuan itu ditemukan di Tempat Pembuangan Sampah (TPS) yang berada di Jalan Griya Hijau, Kelurahan Paku Alam, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Ketika ditemukan, jasad bayi tersebut masih dengan kondisi tali pusar yang masih menempel.

Kepala Seksi Humas Polres Tangsel, Iptu Wendi Afrianto mengatakan, jasad bayi itu pertama kali ditemukan oleh salah seorang petugas pengolah sampah pada Kamis 8 Februari 2024 sekira pukul 21.00 WIB.

“Saat saksi sedang menyortir sampah telah menemukan plastik merah, kemudian saat dibuka ditemukan mayat bayi perempuan dengan ari-ari masih menempel,” kata Iptu Wendi dalam keterangan tertulis, Jumat 9 Februari 2024.

Wendi mengungkapkan, bayi yang ditemukan sudah tak bernyawa itu diprakirakan baru berusia satu hari sebelum dibuang oleh orang tuanya.

Saat ini, jenazah bayi malang tersebut telah dibawa oleh pihak kepolisian ke RSUD Kabupaten Tangerang.

“Jasad bayi selanjutnya dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan visum.”

“Kasus masih dalam proses penyelidikan Unit Reskrim Polsek Serpong,” pungkas Wendi.

jasad bayi di Serpong
Jasad bayi ditemukan di Jalan Griya Hijau, Kelurahan Paku Alam, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis malam (8/2/24). Foto: ist