TANGSELIFE.COM – Kejadian tak terduga dialami sejumlah pengunjung restoran di Mal Paradise Serpong pada Sabtu, 22 Juni 2024.

Kaca di restoran Gokana dan Ramen Teppan mendadak pecah mengenai beberapa anak kecil dan seorang laki-laki dewasa yang diduga ayahnya.

Akibat peristiwa tersebut, seorang anak mengalami luka di kepala dan anak lainnya mengalami goresan di bagian tubuh.

Sementara itu, seorang laki-laki yang diduga orang tua anak tersebut mengalami luka di bagian punggung akibat pecahan kaca tersebut.

Peristiwa kaca restoran di Mal Paradise Serpong diceritakan oleh salah seorang pengunjung bernama Meta Rosida di akun media sosialnya.

Kronologi Kaca Restoran di Mal Paradise Serpong Pecah

Meta Rosida menceritakan bahwa ia dan keluarganya mendatangi restoran Gokana Ramen dan Teppan di Mal Paradise Serpong sekira pukul 14.00 WIB.

Di lokasi kejadian terdapat 14 orang yang terdiri dari sembilan anak-anak dan 5 orang dewasa. Mereka duduk di meja panjang dan sebagian memunggungi kaca restoran tersebut.

Ketika sedang makan, kaca restoran di Mal Paradise Serpong itu mendadak pecah dan menimpa mereka.

Pecahan kaca tersebut membuat suami Meta yang bernama Ilham mengalami luka di punggung dan anak-anak mengalami goresan di anggota badan mereka.

Ada juga anak kecil di luar keluarga mereka yang mengalami luka di kepala.

“Yang saya heran, mereka fokus ke kaca yang pecah dan yang kami dapatkan hanya betadine, tensoplas, dan air putih, yang saya minta dahulu baru dikasih,” ucap Meta.

Meta mengungkapkan bahwa punggung suaminya terluka dan berdarah, namun tak ada bantuan memadai yang diberikan pihak restoran.

“Saya minta baju untuk suami saya yang sobek dan banyak darah pun mereka tidak kasih, padahal itu di mal. Akhirnya suami saya harus berjalan ke arah parkiran dengan telanjang dada untuk mengambil jaket di mobil,” lanjut Meta.

Bahkan, anak Meta yang masih kecil terus menangis dan mengalami trauma.

Diketahui bahwa anak lain yang mengalami luka di kepala langsung dibawa orang tuanya ke rumah sakit.

Dalam sebuah pesan WhatsApp kepada Meta, Manager Gokana Ramen dan Teppan yang bernama Sobri mengklaim pecahnya kaca tersebut karena ada anak kecil yang memainkan pintu geser restoran.

Ia menegaskan jika kejadian itu bukan kelalaian pihak restoran. Pihaknya berupaya memberikan yang terbaik dan empati ke semua konsumen.

Meta pun heran dengan tanggapan dari pihak restoran di Mal Paradise Serpong itu. Menurutnya, kenyamanan dan keamanan pengunjung adalah tanggung jawab restoran.

“Restoran tak bertanggung jawab dan tak punya hati nurani. Saya dan keluarga tak akan pernah lagi datang ke restoran ini di mal mana pun,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Whatsapp Channel Tangselife di Ponsel Kamu
Dwi Oktaviani
Editor
Dwi Oktaviani
Reporter