TANGSELIFE.COM- Terjadi kecelakaan di Serpong, Kota Tangsel melibatkan Toyota Innova, truk tangki air dan sebuah motor.

Akibat tabrakan itu, mobil Innova hitam dengan nomor polisi (nopol) B 2320 PVB terbalik usai menghantam truk tangki pembawa air bernopol  B 9965 QC.

Dalam peristiwa kecelakaan di Serpong itu seorang pengendara motor Honda Beat berwarna putih dengan nopol F 4240 FBU juga ikut jadi korban.

Kecelakaan di Serpong
Sejumlah warga berkumpul usai kecelakaan yang melibatkan Toyota Innova vs truk tangki pembawa air di Jalan Pahlawan Seribu, Serpong, Kota Tangsel, Rabu, 26 Juli 2023 pagi.

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Jalan Pahlawan Seribu, Lengkong Wetan, Serpong, Kota Tangsel, Rabu, 26 Juli 2023 sekitar pukul 09.35 WIB.

Kecelakaan di Serpong yang terjadi pada saat pagi itu sempat terekam video sejumlah warga dan viral di media sosial (medsos).

Berdasarkan video kiriman netizen di medsos, sesaat terjadi kecelakan di Serpong tampak sejumlah warga mencoba membantu korban.

“Astagfirullah al azim….astagfirullah. Kecelakaan di Serpong, BSD, mobil Toyota Innova terbalik,” ucap seorang warga yang merekam kecelakaan itu.

Selain itu juga, sejumlah warga nampak membantu pengemudi Toyota Innova B 2320 PVB yang terbalik di tengah jalan tersebut.

Akibat kecelakaan di Serpong yang terjadi pada jam sibuk itu sempat terjadi kemacetan di ruas jalan utama di BSD City tersebut.

Aparat Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tangerang Selatan yang dihubungi langsung datang ke lokasi kecelakaan.

Selanjutnya, dibantu aparat kepolisian sejumlah warga membalikkan posisi mobil Toyota Innova yang mengalami kecelakaan di Serpong.

Lalu sejumlah warga beramai-ramai mendorong kendaraan naas itu ke pinggir jalan agar tidak menimbulkan kemacetan.

Tampak dalam video serpihan-serpihan bagi dari bodi mobil dan juga motor berserakan di lokasi kecelakaan tersebut.

“Diduga pengendara Toyota Innova ngantuk  lalu menabrak truk tangki dan motor,” ujar seorang warga yang merekam kecelakaan tersebut.

Bila dilihat kondisi mobil Toyota Innova yang kecelakaan di Serpong itu mengalami kerusakan cukup parah. Bagian samping kanan mobil itu hancur.  

Meski mobil Toyota Innova hitam ringsek parah tapi truk tangki pembawa air milik CV ACA dalam kecelakaan itu tidak mengalami kerusakan berarti. 

Sejumlah warga menyebutkan kalau para korban kecelakaan di Serpong itu sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pengobatan.

Ada enam orang warga yang mengalami luka-luka akibat kecelakaan Toyota Innova vs truk pembawa air dan  motor tersebut.

Terkait Kecelakaan di Serpong, Belum Ada Keterangan Resmi dari Kepolisian

Hingga kini belum diperoleh keterangan resmi dari Satlantas Polres Tangsel menangani kecelakaan tersebut. Termasuk kondisi para korban.

“Mohon maaf, saat ini kecelakaan masih dalam penanganan,” ujar Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Ipda Yunus saat dihubungi lewat WhatsApp.

Saat kini, kasus kecelakaan lalu lintas itu masih dalam penanganan Satlantas Polres Tangsel.