TANGSELIFE.COM- Sebuah truk terperosok ke saluran air di depan Rumah Makan (RM) Neng Arumi, Jalan Raya Serpong, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Truk dengan nomor polisi (nopol) B 9095 FDD itu salah satu roda belakang bagian kiri terjerembab ke got, Senin, 17 Juli 2023.

Diduga truk terperosok ke got yang amblas akibat tidak kuat menahan beban kendaraan yang terlalu berat.

Akibat salah satu ban truk terperosok ke got, membuat bagian depan truk berwarna merah itu terangkat hingga satu meter.

Dampak truk terperosok itu membuat arus lalu lintas di Jalan Raya Serpong tersendat pada jam sibuk berangkat kerja dan sekolah tersebut.

Sejumlah warga sekitar mengaku tidak tahu jam berapa persisnya truk itu terperosok ke saluran air hingga membuat kendaraan tidak bisa jalan tersebut. 

“Mungkin kejadian truk terperosok itu subuh. Persisnya saya enggak tahu jam berapa,” terang petugas parkir di RM Neng Arumi, Senin, 17 Juli 2023.

Dia juga mengaku tidak tahu kemana sopir truk bermerek Toyota Dyna tersebut. Tapi yang pasti truk yang tidak bisa jalan itu ditinggalkan begitu saja.

“Sopirnya juga enggak tahu ke mana,” ujar juga penjaga parkir RM Neng Arumi juga.  Hingga kini, truk berukuran sedang itu teronggok begitu saja di pinggir jalan.

Hingga berita ini dimuat, belum ada penangan untuk mengevakuasi truk itu baik dari pemilik truk maupun Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tangsel.

Tapi pastinya keberadaan truk itu mengganggu warga yang melintas karena posisi truk sedikit memakan badan jalan dan membuat arus kendaraan tersendat.