TANGSELIFE.COM– Sejumlah titik perayaan malam tahun baru 2024 dilakukan pemantauan langsung oleh Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie.

Dalam memantau titik keramaian malam tahun baru, Wali Kota Tangsel didampingi unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Benyamin mengatakan, pemantauan titik keramaian dilakukan guna memastikan perayaan malam tahun baru 2024 di Tangerang Selatan berjalan aman dan kondusif.

“Kami semua memastikan hajat masyarakat menyambut tahun baru ini berjalan aman dan lancar,” kata Benyamin Davnie di pos pengamanan Bintaro XChange, Minggu malam, 31 Desember 2023.

Benyamin menuturkan, berdasarkan pantauannya ke sejumlah titik, perayaan malam tahun baru di Kota Tangsel masih dalam kondisi terkendali.

“Memang sebelum jam 22.00 WIB suasana arus lalu lintas di sejumlah titik di Tangerang Selatan masih landai, tapi setelah jam 22.00 WIB mendekati jam 23.30 WIB lewat mulai terjadi kepadatan,” tuturnya.

“Dari pantauan kami arus lalu lintas berjalan lancar, tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, walaupun petugas kesehatan kita stand by namun belum ada warga masyarakat yang mengeluh cek kesehatan,” tambahnya.

Pantauan Tangselife.com, Wali Kota Tangsel beserta rombongan mengunjungi beberapa titik di antaranya Mall Teras Kota BSD, Living World Alam Sutera, BXC Mall Bintaro, dan pos pengamanan simpang German Center Serpong.

Reporter: Andre Pradana

Dapatkan Berita Terbaru lainya dengan Mengikuti Google News Tangselife